oleh

Pasca Pelantikan Se Banten, Partai Pemersatu Bangsa DPD Tangsel Harus Memiliki Pemimpin Yang Hebat

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com – Setelah Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan untuk 8 Kota Kabupaten Se-Provinsi Banten beberapa waktu lalu. Kini para pengurus masing-masing DPD mulai melakukan pembentukan untuk membentuk struktural tingkat DPC dan Ranting disetiap wilayah. Salah satunya Partai Pemersatu Bangsa DPD Kota Tangerang Selatan.

Menurut Ketua DPD Tangsel Partai Pemersatu Bangsa Nurlela Angreni menegaskan, segala sesuatu butuh persiapan dari segala hal bukan hanya dalam ucapan saja, tetapi yang utama adalah silaturahmi karena bukan hanya satu wilayah saja tetapi untuk 7 kecamatan dan 54 kelurahan se-Tangsel dengan otomatis perlu banyak persiapan dan pembekalan.

“Pada intinya untuk kesiapan tetap harus kita persiapkan seperti melakukan sosialisasi dan memperkenalkan visi dan misi Partai Pemersatu Bangsa kepada masyarakat Tangsel dan untuk dapat membangun itu tidak mudah seperti membalikan telapak tangan,” katanya kepada kicaunews pada Jum’at 31/3/2017

Dijelaskannya, Karena apa orang yang hebat tidak melalui dengan kesenangan, kemudahan dan kenyamanan, mereka terbentuk dari kesukaran, tantangan, dan bahkan Air mata. Tegas Ketua DPD Nurlela biasa disapa akrabnya bunda ela saat di wawancarai diciputat, jumat (31/03/2017).

Nurlela membeberkan, Selain itu pola pikir dan wawasan harus luas dan jauh kedepan nya,karena kita juga harus tau dan bisa membaca sifat, watak seseorang untuk menjadi kepribadian dan suritauladan seorang pemimpin yang arip dan bijaksana.

“itu ada dalam kandungan pancasila yang ke 2, yaitu kemanusian yg adil dan beradab, dan juga harus memiliki ketegasan, lugas dan cekatan dalam setiap pergerakan,” Pungkasnya (DD)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru