oleh

Peringati hari bhakti ke 53 Lapas Pemuda Klas 2 A gelar apel siaga

Tangerang, KICAUNews.com – Dalam rangka  memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 Tahun 2017, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas II A Tangerang gelar Apel Siaga  dengan tema “Kerja PASTI Bersih Melayani”. Kegiatan tersebut diadakan secara serentak diseluruh lapas dan rutan di Indonesia. Jumat (31/3/2017).

Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhumham) Banten, Ajub Suratman menyampaikan pesan Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly, “Kerja PASTI Bersih Melayani, tema apel siaga untuk menjawab permasalahan dan isu yang dihadapi saat ini dan untuk memperkuat dan meningkatkan semangat kerja serta kinerja bagi seluruh jajaran Petugas Pemasyarakatan,” ujar Ajub.

“Langkah-langkah mengatasi permasalahan lalulintas orang dan barang yang masuk ke Pintu Utama lapas dan rutan.” ungka Ajub. Ditegaskannya, mulai hari ini semua yang melintasi pintu gerbang utama harus diperiksa tanpa terkecuali.

Selesai apel siaga, kepada Nasional Xpos, Kalapas Pemuda Klas II A Tangerang, Muji Widodo menambahkan, bahwa mulai hari ini lapas pemuda akan memperketat pengawasan bagi siapa saja yang masuk melintasi gerbang utama. Pengunjung dan petugas lapas tanpa terkecuali akan diperiksa, untuk mencegah penyelundupan.

“Bila ada petugas lapas kedapatan menyelundupan seperti narkoba, handphone dan lainnya, Saya akan tindak tegas,” tandasnya.

Sumber : NasionalXpos

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru