oleh

Lewat KBM SDN 1 Rancah Kab. Ciamis Ciptakan Siswa Prestasi

KAB CIAMIS,  KICAUNEWS.com — Dengan menerapkan disiplin yang tinggi terhadap anak didik dan guru di lingkungan SDN 1 RANCAH, Sarsa S.pd MM selaku kepala sekolah SDN 1 RANCAH Kabupaten Ciamis ketika di temuikicaunews.com di kantornya mengatakan “Pentingnya mendidik anak di bangku sekolah untuk menuntut ilmu pendidikan harus dengan adanya dukungan dari berbagai elemen baik dari masyarakat dan pemerintahan.

“karena itu tanpa ada dukungan dari berbagai pihak kegiatan belajar mengajar tidak akan sukses dan alhamdullilah di SDN 1 RANCAH semua program di sekolah bisa berjalan sesuai keinginan karena kami semua pihak pendidik selalu bekerja keras dalam menerapkan materi pendidikan,sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” katanya.

Djaudza Djiyya Muhammad kelas V berhasil raih prestasi

Salah satu siswa yang terpilih menjadi siswa berprestasi di tingkat kabupaten tahun 2017 atas nama Djaudza Djiyya Muhammad kelas V, disamping itu pula menurut Sarsa S.pd MM menjelaskan drum band di SDN 1 RANCAH dalam berbagai kegiatan yang di gelar selalu di tampilkan khususnya kegiatan yang ada di UPTD Pendidikan Kecamatan Rancah.

Selain itu pula PKBM di lingkungan sekolah lebih di tingkatkan juga selalu menjungjung tinggi keharmonisasian antara siswa dan guru pendidik terutama dalam bidang pendidikan selalu di kedepankan.

Harapan ke depan dengan lewat visi misi di sekolah SDN 1 RANCAH harus bisa lebih maju dan berkembang untuk meraih dan terwujudnya mutu pendidikan di lingkungan sekolah yang ada di SDN 1 RANCAH khususnya,tutur Sarsa S.pd MM kepada kicaunews.com.(Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru