oleh

Dengan Disiplin, SDN 3 Karangpari Rancah Wujudkan Anak Didik Berkualitas

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.com — Guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di lembaga sekolah serta untuk meraih prestasi, sangat dibutuhkan guru pendidik yang mau bekerja keras dalam menerapkan dan memberikan materi pembelajaran di bangku sekolah salah satunya di SDN 3 KARANGPARI kec Rancah kab Ciamis.

Di bawah kepemimpinan kepala sekolah Ahmad Suryana S.pd dalam PKBM di sekolah selalu menerapkan disiplin tinggi baik itu kepada guru, staf, dan anak didik yang ada di ruang lingkup lembaga sekolah sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Menurut kepala sekolah Ahmad Suryana S.pd ketika di temui kicaunews.com memaparkan,sekolah yang ada di pelosok desa tidak kalah oleh sekolah yang ada di perkotaan. “Dengan sarana prasarana yang ada salah satunya alat peraga pelajaran, Untuk kenyamanan dengan dukungan dari berbagai pihak KBM di sekolah bisa berjalan sesuai harapan,” katanya belum lama ini.

Dijelaskannya, SDN 3 KARANGPARI selalu menjaga kondisipitas serta keharmonisasian antara kepala sekolah, guru, dan siswa.

Selain itu pula berbagai perlombaan atau pun kegiatan baik OSN maupun O2SN SDN 3 KARANGPARI  selalu tampil salah satunya juara 2 anyam batik di FL2SN.

Terbukti semua itu hasil kerja keras guru pendidik yang ada di SDN 3 KARANGPARI dalam menerapkan KBM selalu bersinergis antara guru dan siswa.

Mengenai harapan ke depan menurut Ahmad Suryana S.pd selaku kepala sekolah sarana dan prasarana yang belum lengkap agar dapat terwujud karena semua itu sangat mendukung program sekolah.(yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru