oleh

PAPPRI DPC Tangsel Dikukuhkan, Ini Pesan Airin Dan Ikang Fawzi

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com — Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2017-2022 resmi dikukuhkan pada Sabtu (25/3/2017) di Puri Siwi, Jalan Karya Muda 1, Lengkong Karya, Serpong Utara.

Walikota Tangerang Selatan Airin pun mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada PAPPRI DPC Tangsel yang sudah dikukuhkan. “Mudah-mudahan PAPPRI DPC Tangsel bisa bermanfaat untuk anggotanya khususnya dan umumnya untuk kota Tangerang Selatan,” kata Airin.

Dijelaskannya, pada umumnya pengukuhan adalah bentuk amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

Senada dengan Airin, Artis Kawakan Ikang Fauzi pun ikut mengucapkan Selamat atas dilantiknya PAPPRI DPC Tangsel. “semoga setelah dikukuhkan PAPPRI Kota Tangsel dapat membuat program dengan sebaik mungkin untuk memajukan organisasi dan mencari bibit-bibit generasi penerus,” ucapnya.

“Tidak hanya itu, PAPPRI DPC Kota Tangsel pun harus bisa menunjukan eksistensinya dan bisa ramah dalam bermusik,” tandasnya.

Patut diketahui, Dimana Ketua Pengurus Harian DPC PAPPRI Tangsel komandoi oleh Amdainita Siregar dan sekretarisnya Zulman Haris serta Jajaran Dewan Penasehat PAPPRI Tangsel diisi  Sugito (Gito Dagiong), Ikang Fawzi, Ekky Soekarno, Johan Untung, dan Andre O Sumual.

Sementara pada jajaran Dewan Penasehat terdapat nama Benedictus Benny Hutomo (Bens Leo), Seto Mulyadi (Kak Seto), Siswo Handoyo (Yok Sadewo), Abdul Manan, dan Titi Qadarsih. Untuk Dewan Penyantun PAPPRI Tangsel diantaranya Farha Diba, Aldrin Ramadian, Edwards Boris Paraduan Manurung, Heru Wahyudin, dan Benny Law. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru