oleh

Budayakan Untuk Generasi, Seniman Asal Tangerang Gagas Forum Puisi

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com — ‘Barangkali berpuisi adalah caraku mengangumimu dari jauh’ itulah sepenggal kutipan puisi karya seniman asal tangerang.

Di kaki gedung Intermark jalan Lingkar timur, Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Senin, 27/03 warga tangerang yang terhimpun dalam wadah Forum Seniman Tangerang (FST) menggagas Tangerang Berpuisi

Kurang lebih 12 orang yang masing masing mewakili wilayah kabupaten kota se-tangerang raya merencanakan pagelaran Tangerang Berpuisi.

Seperti dikatakam Ali Nasrullah yang juga salah satu dari pendiri FST, bahwa puisi adalah tentang merangkai kata secara acak lalu di kumpulkan menjadi makna yang beraturan dengan penghayatan.

“Ya, puisi adalah merangkai kata, lalu secara acak meramu makna tulisan yang memberikan sentuhan penghayatan.” Kata ali kepada KICAUNEWS.com.

Ali menambahkan, bahwa gerakan tangerang berpuisi sebagai langkah awal membudayakan puisi kepada regenerasi karena di percaya mampu memberikan dampak positif bagi ilmu komunikasi kedepan.

“Pada tahapan awal dalam waktu dekat ini, kami telah sepakat membentuk acara rutin berbagi puisi kepada masyarakat tangerang khususnya, supaya perlahan memberikan dampak positif dan menjadi contoh bagi regenerasi yang kaya imajinasi dalam membacanya ataupun menulisnya.” Tutup ali.(Adhit)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru