oleh

PPB Rampungkan Struktural Kepenguruan DPD 8 Kota Kabupaten Se-Provinsi Banten

BANTEN, KICAUNEWS.com – Partai Pemersatu Bangsa (PPB) telah rampung membentuk dan melantik 8 dpd kota kabupaten se-provinsi Banten . Dan dua sayap partai pemuda Partai Pemersatu Bangsa dan Sartika. Serta Acara tasyakuran kantor DPW sekaligus rapat persiapan Rakornas yang Bertempat di Kantor DPW PPB Banten Alamat Perum Persada Banten Blok B2 No. 4 Kepuren Walantaka Kota Serang, Tanggal 23 Maret 2017 Lalu.

Menurut ketua DPW Banten Prabu M. Yopirianda mengatakan PPB adalah Partai yang akan mengantarkan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa..PPB adalah partai yg berkomitmen untuk memperjuangkan hak dan kewajiban serta tanggungjawab politik setiap warga negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain itu saya berharap untuk sesama pengurus agar saling mengenal, dan para ketua DPD, DPC dan sayap partai dan seluruh segenap pengurus partai pemersatu bangsa, mari semua kita singkirkan perbedaan, satukan tujuan dan melangkah pasti demi besar partai dan ARUN, bersama kita wujudkan Indonesia bertakwa, seperti halnya Ketum selalu bicara ketika rapat, kita semua adalah keluarga dan mari kita berbuat tuk keluarga ini agar menjadi kesatuan yang kuat. Partai pemersatu bangsa adalah partai perbuatan maka dari itu mari kita berbuat demi bangsa dan negara ini. Tegasnya saat diwawancarai, Senin (27/03/2017) di kantor secretariat DPW PPB Banten.

“Dan juga saya meminta dalam waktu dekat untuk Tingkat DPD sudah rampung dan dikukuhkan agar segera memfokuskan untuk pembentukan Ketingkat DPC dan ranting-ranting disetiap wilayah,” Pungkasnya

Adapun struktur DPD se provinsi Banten antara lain :

Tingkat DPW Banten Ketua prabu M Yopi rianda SH.S.SoS, Sekertaris rudiyono, dan Bendahara Ruhijat SE. Tingkat DPD kota serang Ketua Drs Ahmad Satibi, Sekertaris agung Budi SH, dan Bendahara Munawaroh. DPD Pandeglang Ketua Syamsul Bahri, Sekertaris Tatang, dan Bendahara Yulia Damayanti. DPD Kabupaten serang Ketua H. Marwan, Sekertaris nur SE, dan Bendahara Munandar SE. DPD Kota Tangerang Selatan Ketua Nurlela angreni, Sekertaris Encu, dan Bendahara Diah Pratiwi. DPD Kota Tangerang Ketua Ade Natalina SH.MH, Sekertaris Sudaryo, dan Bendahara Sudarman. DPD kabupaten Tangerang Ketua Suyatni, Sekertaris teguh Dimas, dan Bendahara Marsinah. DPD Kota Cilegon Ketua gigih Syah, Sekertaris pia Nurlela, da Bendahara Wulan. DPD Kabupaten Lebak Ketua Ahmad murobi, Sekertaris Rudi hartawan, dan Bendahara Ahmad Suryadi.

Baca juga :  Ops Patuh Lodaya 2020 Dimulai, Polres Sukabumi Kota Gelar Pasukan

Sedangkan untuk Sayap Partai Pemuda Pemersatu Bangsa Ketua Handoyo, Sekertaris Supri, dan Bendahara Leni Diana. Dan untuk Sartika Pemersatu Bangsa Ketua Siti Saroh, Sekertaris Siti Mulyati, dan Bendahara Siti Maesaroh.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru