oleh

ALMUD : Stop Politasasi Bank BTN dan Usut Tuntas Kasus Bilyet Palsu

JAKARTA, KICAUNEWS.com — Perbaikan yang dilakukan bank BTN usai diterjang berbagai masalah patut didukung oleh masyarakat dengan kinerja yang sangat memuaskan dengan ditandai  kenaikan laba yang sangat signifikan dan nilai saham yang terus meningkat.

pemecatan sejumlah direksi yang dilakukan bank BTN patut di apresiasi. langkah cepat bank BTN dalam memperbaiki kondisi internal bank BTN membuat beberapa pihak yang tidak senang dengan adanya perbaikan ditubuh bank BTN ingin menghancurkan dan mulai melancarkan aksinya.

seperti dalam keterangan rilis yang diterima redaksi, Aliansi Muda Untuk Demokrasi (Almud ) yang tidak ingin bank BTN menjadi hancur oleh kepentingan para oknum yang terlibat bilyet giro palsu dan kepentingan asing yang ingin merampok pangsa pasar Bank BTN

Karena itu Kami ALMUD mengadakan aksi dukungan pada Bank BTN dengan seruan :

1. Tolak politisasi terhadap bank BTN dan manajemen bank BTN yang sudah banyak membantu masyarakat kecil sesuai dengan program presiden Joko Widodo yaitu pembangunan satu juta rumah bagi masyarakat kecil.

2. meminta pihak asing dan mantan-mantan petinggi asing untuk tidak coba-coba merusak nama baik bank BTN untuk tujuan agar bank BTN bisa dilepas ke pihak asing.

3. kami tahu bahwa mantan-mantan pejabat bank BTN yang di copot dan akan menjadi tersangka dalam kasus bilyet palsu ingin berlindung diri dengan cara busuk menghancurkan bank BTN.

4. kami meminta pihak kepolisian memeriksa Sulis Udoko mantan direksi bank BTN sebagai yg membuat kebijakan kantor kas bisa terima uang ratusan milyar tanpa koordinasi dengan kantor cabang induk sehingga terjadi kasus bilyet palsu.

Jakarta 26 maret 2017

Aliansi Muda Untuk Demokrasi

Agus Harta
085697144496

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru