oleh

TOYS KINGDOM LUNCURKAN MASKOT TIGGI SI ANAK HARIMAU SUMATERA

Tangsel, KICAUNews.Com – Toys Kingdom secara resmi memperkenalkan maskot perdananya yang diberi nama TIGGI, Peluncuran ini dilakukan dalam acara Toys Kingdom Smile Festival yang berlangsung di The Garden Living World Alam Sutera.Jumat ( 24/03/17)

Benita Rosamulia. Promotion and Advertising Manager Toys Kingdom menjelaskan “Sejak enam tahun lalu Toys Kingdom nadir menjadi destinasi mainan dan hobi segala usia. Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan Toys Kingdom khususnya anak-anak, kami membutuhkan sosok yang mudah dikenali dan dikenali oleh mereka. Oleh karena itu kami menghadirkan TlGGl yang bisa diajak bermain, berinteraksi dan menari bersama. Bahkan tarian jingle dancing time Toys Kingdom yang biasanya dilakukan bersama para staf nantinya bisa dilakukan bersama TIGGI di acara tertentu. Selain itu, TlGGl juga hadir sebagai representatif dari Toys Kingdom yang ceria, edukatif, kekinian dan ramah”.

TlGGI merupakan perwujudan dari anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia dengan karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dengan kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggungjawab serta pintar. ”Selain menjdi contoh teladan dengan sifat yang baik, harapan kami TIGGI juga bisa membawa nilal positif kepada anak-anak terhadap kecintaan dan pengetahuan kekayaan fauna di Indonesia” tambah Bart Nureka, Merchandising & Operational General Manager Toys Kingdom.

Sebagai bagian acara peluncuran TIGGI, Toys Kingdom menyelenggarakan acara Smile Festival yang berlangsung mulai 17 Maret  – 2 April 2017 dengan menghadirkan beragam kegiatan menarik setiap akhir pekan antara lain Dancing Time Competition yaitu kompetisi tarian jingle Toys Kingdom yang berhadiah jutaan rupiah, pertunjukan musikal Toys kingdom dengan menampilkan TIGGl dan teman -temannya, permainan menyusun gambar, membuat gambar dengan kertas warna dan bola basket, serta kompetisi mewarnai dan membangun blok. Dalam acara ini juga diselenggarakan bazar produk Toys Kingdom mulai dari koleksi mobil – mobilan, boneka, patung figur, bricks, playset dan remote control, berbagai permainan luar ruangan, edukasi dan ilmu pengetahuan hingga perlengkapan bayi dengan penawaran menarik berupa harga hemat hingga 50%.

Baca juga :  Bidang Pembangunan Pelayanan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Jadi Prioritas

Kegiatan sosial juga termasuk dalam rangkaian acara ini, yaitu penyerahan kado oleh TIGGI berupa produk yang telah dibeli khusus oleh pelanggan, kepada anak-anak usia dini dari keluarga kurang mampu yang tinggal di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Jakarta. Bekerjasama dengan ReachOut Foundation, sebanyak 118 bingkisan produk Toys Kingdom telah terkumpul sejak 23 November tahun Ialu di program ”Wish Upon A Tree”. ‘Respon pelanggan kami Iuar biasa, dan program ini sangat baik diiakukan sebagai inspirasi kepada anak-anak untuk berbagi sejak usia dini,” tutup Bart Nureka. ( Sutrisno )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru