oleh

Masjid AlMubarokah Cipinang Muara Gelar Tabligh Akbar Subuh Berjamaah Bersama GNPF MUI Dan FPI

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — (19/03)Ahad, Ribuan Umat Islam datang ke Masjid AlMubarokah Jl Pembina RW 02 BKT Cipinang Muara, Jamaah Ambil Bagian dari Spirit Ukhuwah Aksi Super Damai 212 Bersama GNPF MUI, DPP FPI ULAMA-HABAIB MUSLIMIN SE DKI JAKARTA

Jam 04.00 Jamaah sudah memenuhi Masjid Almubarokah sampai pelataran dan di pinggiran Banjir Kanal Timur ( BKT ) SUBUH BERJAMAAH pun di mulai , di imami oleh Kyai Busyro Kariem. Dengan merdu nya melantunkan ayat suci Al Quran, dan dengan Khusyuk Jamaah pun mengikuti gerakan Imam.

Setelah Sholat Subuh dilanjutkan dengan pembacaan Kisah Maulid Nabi, dan kitab yang di baca kitab Simtuduror, para jamaah pun mengikuti dan mendengarkan alunan pembacaan maulid tersebut, setelah selesai pembacaan Maulid di lanjutkan dengan Tabligh Akbar, para penceramah yang tampil yakni dari GNPF MUI dan FPI.

Ust Khairuddin Saari Selaku panitia pelaksana kegiatan ini mengatakan kita buat acara di Masjid Al Mubarokah untuk menguatkan ukhuwah islamiyah, dan program Tabligh Akbar bersama FPI , GNPF MUI ini di lakukan bergilir di Masjid di lingkungan DKI Jakarta, tujuan nya yakni agar terpilih pemimpin Muslim dan itu di perintahkan dalam Al Quran.

Semoga dengan di adakan nya acara ini , Umat Islam bisa bersatu untuk memenangkan Pemimpin Muslim, Allahu Akbar.

Setelah Acara Tabligh Akbar, di laksanakan acara Pengobatan Gratis yang dilakukan oleh Dokter dokter handal, untuk warga, khususnya untuk warga RW 02 Cipinang Muara.

Acara ini di hadiri oleh  Waketum Front Pembela Islam ( FPI ) ustd.Jafar Shodik,
ustd.Muhammad Ilham,Ustd.Mahfud abd ghoni.Habib Ali Zainal Abidin alkaff.

Habib Muhammad Alaydrus, Ust Kurtubi Selaku Ketua Forum Sholat subuh gabungan antar ulama dan umara se kecamatan jatinegara,Bambang Irawan,SH selaku ketua RW 02 Cipinang Muara, Zainal Arifin,SH selaku ketua RW 03 Cipinang Muara.
Insya Allah acara ini di hadiri

Baca juga :  Sambang Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat

Oleh : IMAM BESAR UMAT ISLAM
AL-HABIB M. RIZIEQ ibn HUSEIN SHIHAB
– KH. BAHTIAR NASIR ( Ketua GNPF MUI) Beserta Ulama -Habaib Pengurus GNPF MUI
– Pengurus DPP FPI
-Imam Daerah dan Pengurus DPD FPI DKI Jakarta
-Ulama-Habaib Se DKI Jakarta.

Dengan di adakan nya acara ini, semoga umat Islam bisa bersatu dan menangkan Pemimpin Muslim, Aamiin..
Allahu Akbar.

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru