oleh

Ketum PBNU : Islam Nusantara

PANGANDARAN, KICAUNEWS.com — Dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 44 tahun di kabupaten Pangandaran yang berlokasi di lapangan tak jauh dari pintu masuk obyek wisata pangandaran (22/3). Sekitar dua ribu orang yang turut terlibat dan menyaksikan berjalanya acara tersebut ditambah juga warga sekitar yang berdatangan turut meramaikan acara.

Dalam acara yang menghadirkan ketua umum Pengurus  Besar Nahdlatul Ulama periode 2010-2020 Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A yang mengisi acara dengan ceramah yang bertajuk tentang Islam Nusantara.

Sebelum menyimak taushiyah kyai asal cirebon tersebut, masyarakat yang hadir tebih dulu di hibur dengan penampilan grup hadrah Majelis Hidayatus Sholawat.

Dalam ceramahnya, Ketum PBNU menyampaikan bahwa kita harus bisa menjaga keutuhan NKRI, karena kita saat ini sedang berada pada zaman penuh provokasi Jangan sampai anak muda kita generasi penerus bangsa ini menjadi korban provokasi yang ada. “jangan mudah terbawa arus dengan ajaran ajaran yang tidak terarah,” Jelasnya.

Masih di tempat yang sama salah satu Masyarakat menyampaikan kepada kicaunews, pesan yang di sampaikan melalui ceramah KH Said sangat bagus. “mudah-mudahan anak muda yang menyimak khususnya umumnya untuk semua yang hadir di acara ini termotivasi,” kata pengunjung yang di ketahui bernama ibu neng.( eva )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru