oleh

Waduh… Maling Di Pondok Aren Obrak Abrik Rumah Salon Kecantikan

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com -Ditinggal pemiliknya, rumah pengusaha Salon di Lio Garut RT 03/07 Kel Pondok Kacang Timur Kec Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diobok-obok kawanan pencuri, Selasa (21/03).

diketahui dari hasil olah tkp, maling berhasil menggasak sejumlah uang tunai dan barang berharga, pelaku sempat menyekap Kesih (30), seorang pembantu rumah tangga di rumah berlantai dua tersebut.

Menurut warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, diketahui ada mobil jenis Xenia warna hitam berada di depan rumah milik Maryani (45) yang dijadikan Salon dan menyewakan gaun pengantin. “Mobilnya parkir di depan pagar. Salah satu pelaku mengenakan baju merah kotak-kotak. Perawakannya kecil pendek. Dia keluar mobil dari pintu depan sebelah kiri,” terang salah satu warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Sebelum masuk ke dalam rumah, pelaku sempat mengawasi situasi sekitar dengan menoleh kanan-kiri. “Di dalam mobil masih ada orangnya, di lihat dari luar mobil, tubuhnya gendut,” katanya sambil menolak menyebut namanya.

Setelah pelaku pergi meninggalkan rumah korban, pembantu yang disekap berteriak minta tolong, dan warga berdatangan memberikan pertolongan. “Korban menjerit minta tolong, kami pun langsung berdatangan dan mendapati pembantu itu disekap di dalam kamar,” ungkap salah seorang tetangga korban.

Menurut Kesih, pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil masuk melalui pintu depan, dan langsung membekap mulutnya dan dipaksa masuk kamar. “waktu itu, saya menutup pintu garasi tapi di depan rumah ada empat orang, langsung membekap mulut dan nyeret saya ke dalam kamar” kata Kesih, saat ditemui di TKP

Hasilnya, satu buah HP merek Invink, Laptop merk Asus, dan perhiasan sekitar15 gram juga uang tunai sebanyak 3 juta rupiah yang disimpan dalam laci disikat. Setelah berhasil para pelaku langsung pergi meninggalkan rumah itu. Dan kasusnya sedang ditangani Polsek Pondok Aren.(AbH)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru