oleh

Asda I Tangsel Pimpin Apel Tiga Pilar di Lingkungan Pondok Aren

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com — Dalam rangka agenda kunjunjungan kerja Asisten daerah (Asda) 1 bidang kepemerintahan & Kesra Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Telah dilaksanakan Apel gabungan melibatkan unsur Pemerintahan, Polri dan unsur TNI (Tiga Pilar) dilingkungan Pondok Aren

Apel Gabungan Tiga Pilar yang diikuti 231 orang (Dok Istimewa)

Bertempat Halaman kartor kecamatan Pd Aren. Jl.Graha Raya Bintaro, Kel Parigi Baru, Kwc Pondok Aren, Kota Tangsel. dimana dalam apel tersebut diikuti 231 orang dengan komposisi Peserta terdiri dari Unsur Pemerintahan di pimpin oleh Plt Camat H. Makum Sagita, Unsur Kepolisian di pimpin oleh Kapolsek Kompol Indra Ranudikarta, Unsur TNI di pimpin oleh Danramil 19 Pd Aren Kapten Arh Agus Suprahman, Unsur KUA Pd Aren di pimpin oleh H. Suganda, Unsur Puskesmas di pimpin oleh drg Iyar Solihat, Sejumlah Lurah se- Pd Aren dan Sejumlah Staf kecamatan dan 11 kelurahan serta Pembina upacara Ir. Rachmat Salam (Asda 1 Bidang Pemerintah & Kesra) Tangsel, dan Komandan upacara Iptu Yunianto (Kanit Binamas Polsek Pd Aren)

Dalam sambutannya, Rachmat Salam menyampaikan, kepada semua pihak untuk meningkatkan disiplin pelayanan kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu, Racmat Salam menyampaikan, bahwa tahun ini Kota Tangsel mencanangkan tahun Kualitas dan pelayan Prima dalam berbagai bidang dan terus berupaya berbenah dalam rangka menyambut Adipura Nasional dan berharap semua pihak terutama kantor kantor pelayanan publik, mampu menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Fose Bersama Usai Apel Tiga Pilar di Lingkungan Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel (Dok Istimewa)

Rachmat Salam juga menyampaikan bahwa, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany menghadiri undangan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Kota Newstork Amerika atas keberhasilannya dalam program pemberdayaan perempuan. Hal ini, satu kehormatan bahwa Kota Tangsel bisa mewakili Indonesia di tingkat Internasional.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru