oleh

Lantaran Kecewa, Aliansi Kader HMI Cabang Ciputat Gerudug Mapolsek Ciputat

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com — Lantaran kecewa dan kesal dengan sejumlah kejadian yang seakan terabaikan dan tak kunjung ditindaklanjuti, sejumlah mahasiswa yang mengatasnakaman Aliansi Kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciputat menggeruduk Mapolsek Ciputat Kota Tangsel pada jum’at 17/3/2017.

Dalam pres rilis yang diterima redaksi,  Aliansi Kader HMI Cabang Ciputat dengan tegas menyatakan Siap Perang melawan dan akan mendesak polsek Ciputat, jika tidak bisa mengungkap kasus Curanmor yang selama ini masif terjadi  Ciputat, Tangerang Selatan Banten.

Dinamisatoris Lapangan Deni Iskandar menuturkan, Dimana Motiv pencurian yang terjadi sangatlah beragam, dari mulai pencurian motor, hp laptop dan uang di kostan. “Semua kejadian sudah kami laporkan kepada pihak Mapolsek Ciputat,” Tegas deni dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskamnya, Sepekan lalu, dua motor kader Himpunan Mahasiswa Islam, dari dua komisariat, yakni Komisariat Cireunde dan Komisariat Universitas Pamulang di gondol maling. Namun pihak polsek tidak menganggap serius bahkan acuh dalam menyikapi itu.

Melihat dua kejadian itu, lanjut deni mengungkapkan, kami Aliansi Kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ciputat, merasa terpanggil ketika kader HMI mendapatkan musibah.

“Kami meminta agar Polsek Ciputat segera mengusut tuntas kasus curanmor yang di duga selama ini telah bersindikat,” Terangnya

Dijelaskannya, Kami juga mengajak kepada seluruh kader HMI Cabang Ciputat, yang masih memiliki hati nurani agar bergabung untuk mendesak Polsek Ciputat agar segera mengusut tuntas kasus Curanmor yang semakin tinggi ini.

“Mari Rapatkan Barisan, Kita Lakukan aksi protes di depan Mapolsek Ciputat. Demi terwujudnya keamanan di daerah Ciputat Tangerang Selatan Banten,” tegasnya.

Dalam keterang rilis yang diterima,  Aliansi kader HMI Cabang Ciputat melakukan long Marc dari Halte Kampus I UIN menuju Mapolsek Ciputat dengan Estimasi Masa 200 Orang Gabungan dari Tiga Kampus.

1. Kampus UIN Jakarta
2. kampus Unpam
3. Kampus UMJ.

Demikian Ajakan Ini Kami Sampaikan. Sekian dan terima kasih. Yakin Usaha Sampai (Yakusa).

Jenderal Aksi.
Mohammad Emyr

Koordinator Aksi
Aditya Bayu W

Dinamisatoris Lapangan
Deni Iskandar.

Ciputat, 17 Maret 2017.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru