oleh

Silahturahmi Walikota dengan Forwat bahas permasalahan Kota Tangerang

Kota Tangerang, KICAUNews.Com  -Walikota Tangerang H.Arief R Wismansyah didampingi Kabag Humas Kota Tangerang Felix S, hadiri makan siang bersama Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di Rumah Makan Sederhana di jalan jendral Sudirman Kota Tangerang Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu , Arief membahas segala permasalahan sosial dan pembangunan juga terkait transportasi online Kota Tangerang, Rabu (15/3/2017).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyoroti transportasi online di Kota Tangerang. “Sekarang ini masyarakat cenderung memakai transportasi onnline dikarenakan lebih nyaman, praktis , karena transportasi online sekarang sudah menjadi permasalahan dunia, ” ujarnya

“Kemungkinan ada agenda kapitalis dunia yang ingin merubah sistem Transportasi dunia dengan sistem online dan kita tidak bisa mencegahnya sesuai kemajuan teknologi” tandasnya.

Dalam bidang pembangunan pun kami kota Tangerang Selatan juga banyak menemui Kendala dalam menjalankan programnya karena pembanguanannya itu sendiri melalui berbagai aspek , baik dari lingkungan , kesehatan dan juga melalui pendidikan atau sekolah.

Ditempat yang sama Ketua Forum Wartawan Tangerang Andi Lala mengatakan ini adalah pertemuan yang sangat berkesan dan menjadi langkah awal dalam meraih pembangunan di kota tangerang untuk lebih baik lagi.

“Kami Forwat mengucapkan banyak terimakasih mudah-mudahan kegiatan ini menjadi langkah awal komunikasi dalam membangun informasi juga menuju pembangunan Kota Tangerang lebih baik karna kami dan pemerintah Kota mempunyai tujuan yang sama berkeinginan memajukan kota Tangerang itu sendiri “pungkasnya.
( Hen / Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru