oleh

Sambut Putaran Kedua, Tim Pemenangan Cagub Dan Cawagub Nomor Urut 3 Kian Solid

JAKARTA, KICAUNEWS.com — menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta putaran kedua semakin memanas. Pasalnya, masing-masing tim kemenangan saling atur strategi dalam pemenangan.

Seperti tim pemenangan Nomor urut 3 Anies-sandi melakukan Pergerakan tim pemenangan di sejumlah kecamatan, kelurahan, bahkan tingkat rw semakin massif untuk menggalang dukungan.

Jika sebelumnya rombongan menyatu dalam titik-titik pertemuan, maka dalam sebulan terakhir ini team pemenangan anies sandi membagi diri dalam kelompok kecil.

“Ini kami lakukan agar kami bisa menjangkau sejumlah pertemuan dan undangan warga yang semakin banyak. Jujur saja, kami kewalahan memenuhi undangan mereka,” kata Ketua tim anies sandi di gresrut Endang kepada kicaunews.com pada rabu, 16/3/2017 dibilangan jakarta.

Menurut endang (team pemenangan anis sandi di rw 7 kelurahan benhil). “warga pada masa pemilihan gubenur putaran pertama kelurahan benhil menang telak oleh paslon no urut 2, kami selalu akan berusaha untuk memenangkan anies sandi di kelurahan ini.

Dijelaskannya, banyak cara yang kami lakukan salahsatunya strategi kami dengan cara merangkul para pendukung paslon no urut satu.

“Mudah-mudahan dalam putaran kedua ini kita bisa meraih hasil yang maksimal dan bisa memenangkan Anies-sandi,” harapnya. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru