oleh

Yuk Ikut Bersih Masjid dan Penyembuhan Alternatif Ansor Fatayat di Way Kanan

WAY KANAN, KICAUNEWS.com – PAC GP Ansor Negeri Agung dan Fatayat NU Way Kanan, Lampung berkolaborasi menggelar bakti sosial bersih masjid dan penyembuhan alternatif ATS Metode.
“Kegiatan tersebut sebagai upaya menunjukkan bahwa Ansor dan Fatayat merupakan organisasi bermanfaat,” ujar Ketua Ansor Negri Agung, Ahmad Nur Salim, di Blambangan Umpu, Senin (13/3) seperti rilis yang diterima redaksi.
Kegiatan kolaborasi dua badan otonom Nahldatul Ulama (NU) itu akan berlangsung di Masjid Nurul Falah, Dusun V, Kampung Bandar Dalam, Negeri Agung pada Kamis  16 Maret 2017, pukul 08.00-15.00 WIB.
“Kami mengundang organisasi kepemudaan untuk ikut membersihkan masjid sehubungan perbuatan mulia disarankan Baginda Nabi Muhammad SAW,” ujar Ahmad lagi.
Adapun penyembuhan alternatif akan dilakukan di sekitar masjid. Ketua PC GP Ansor Way Kanan Gatot Arifianto yang merupakan motivator, praktisi Hypnosis, Kultivasi Energi Ilahi dan Neo Neuro-Lingusistic Programing itu akan menyembuhkan sejumlah penyakit.
Penyakit akan disembuhkan aktivis Gusdurian tersebut seperti alergi dingin, mata minus dan plus, nyeri persendian, sakit pinggang, sakit gigi, migrain, vertigo, saraf kejepit, sakit tengkuk, lemah syahwat,  asam urat, asma, bronchitis hingga diabetes.
“Karena kecorobohan saya saat membersihkan rumput tanpa memakai kacamata, bagian bola mata kiri saya terkena pecahan kayu. Setelah kejadian tahun 2015 itu, pandangan saya semula normal menjadi berkurang, tulisan balok cukup besar jarak lima meter terlihat seperti blok hitam,” ujar warga Kampung Tanjung Raja Sakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Nur Sholeh.
Namun setelah ditangani Gatot, Sholeh mengaku ada perubahan 25 persen dan matanya mulai bisa digunakan untuk membaca tulisan.
“Alhamdulillah ada perubahan. Saat mengikuti kaderisasi Ansor selama tiga hari, sekitar tiga kali sehari dalam waktu lima menit mata saya disentuh-sentuh saja sama Ketua Ansor Way Kanan. Ada perubahan saya rasakan,” ujar dia lagi.
Pengasuh Pesantren Hidayatus Salafiyah Muhammad Yunus Hasyim (Gus Yunus) juga mengaku ada perubahan cepat di bagian dada hingga ulu hatinya yang menurut dokter livernya tertutup kolesterol setelah disentuh Gatot beberapa menit.
Penyembuhan alternatif ATS Metode dalam sehari hanya bisa melayani 70 orang sehubungan keterbatasan praktisi. Sembari menunggu giliran Ansor dan Fatayat Negeri Agung akan mengajak masyarakat membaca Sholawat Nariyah.
Masyarakat yang ingin menyembuhkan penyakit bisa menghubungi Wakil Ketua PAC Ansor Negeri Agung Beta Suryadi di nomor 0852-6804-7606 untuk informasi lebih lanjut.(Red)
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru