oleh

1 Pelayan Caffe jadi korban akibat Miras

Tangsel, KICAUNews.Com – Alang-alang kawasan prostitusi yang pada beberapa bulan lalu telah ditertibkan kini secara diam- diam telah dibuka kembali.

Setahun yang lalu tepatnya pada Kamis 12/03/2016  lokalisasi alang alang ditertibkan, karena tempat tersebut sering dijadikan tempat prostitusi dan ajang tempat pesta minuman keras.

“Pada Senin 13/03/2017 sore sekitar jam 17.30 berawal dari istri pemilik kafe dan anak buahnya yang berniat mengantar minuman ke kafe yang belum buka, entah keributan dimulai dari mana dua pemuda bernama Acong dan Conat itu membuat keributan memukul dan menganiaya istri dan pelayan kafe tersebut, “kata AB

Sementara itu ditemui di kediaman nya/kontrakan pemilik kafe yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan niat ingin melerai keributan antara istri saya dan dua pemuda tersebut anak buah saya yang bernama Ranti 33 tahun malah jadi bulan-bulanan dua pemuda tersebut.
Korban dipukul, ditendang, didorong sampai kepala belakangnya terbentur benda keras, lalu korban dibawa ke rumah sakit Hermina Setu Viktor untuk menjalani pengobatan.

“Saya akan menunggu niat baik si pelaku. Kalau mau bertanggung jawab atas pengobatan si korban kasus ini akan saya tutup, tetapi kalau tidak saya akan laporkan hal ini kepada yang berwajib/kepolisian sesuai undang undang yang berlaku, “ungkap pemilik kafe. ( Abi / Trs )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru