oleh

Bupati Karanganyar dan Anggota DPR Resmikan Lapangan Voly Kridha Mudha

KARANGANYAR, KICAUNEWS.com – Bupati Karanganyar, Drs. H. Yuliatmono ,MM Bersama Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Laila Istiana DS SE meresmikan lapangan Voli Kridha Mudha dengan ditandainya penandatangan Prasasti di Perumnas Palur Desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten karanganyar Minggu 12 Maret 2017.

Dalam Sambutannya, Bupati Karanganyar Yuliatmono mengatakan, lapangan ini bukan hanya sekedar berfungsi sebagai sarana olahraga tetapi berfungsi juga sebagai tempat refreshing dan menggali potensi masyarakat.

“Lapangan ini bukan hanya untuk bermain voli saja maka perlu dilakukan paradigma karena lapangan berfungsi juga sebagai tempat refreshing dan dapat pula menjadi ajang pertumbuhan ekonomi serta ajang menggali potensi masyarakat,” ujar Yuliatmono.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PAN Hj. Laila Istiana DS SE menambahkan, mudah-mudahan lapangan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Masyarakat harus menjaga bersama lapangan ini dan dirawat sebaik mungkin,” katanya.

“Tentunya Lapangan ini menjadi sebuah Fasilitas Masyarakat, untuk menyehatkan Masyarakat Desa Ngringo khususnya supaya ada aktivitas positif. Dan saya sangat apresiasi kepada Kepala Desa Ngringo dengan menyediakan Fasilitas Olahraga ini. Karena tentunya dengan masyarakat yang sehat, tentunya bisa beraktifitas dan bisa berpikir positif juga. Sehingga menimbulkan satu Desa yang kondusif dan juga sehat.” Ujarnya.

Senada dengan Laila, Kepala Desa Ngringo menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk dapat memaksimalkan lapangan Futsal dan volley secara maksimal. Semoga kesehatan warga menjadi lebih baik dengan giat berolah raga. Dan Saya sangat berterimakasih atas kehadiran Ibu Hj. Istiana DS SE sebagai penyalur dana pembangunan fasum yang senantiasa telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke desa kami dalam rangka peresmian lapangan Futsal dan Volley Kridha Mudha.

Pantauan dilokasi acara, berbagai hiburan seperti senam Aerobic, organ tunggal, Penari Kridha Mudha, pecah kendi, pertandingan Futsal Exhibisi Bupati vs Thomas Ngringo, serta bagi-bagi doorprize oleh panitia. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru