oleh

Cari Bibit Berbakat, Krida Muda BK3 Gelar Turnamen Bola Voli

KAB. OKU TIMUR, KICAUNEWS.com — Demi mencari bibit berbakat bola voli dan meningkatkan prestasi kaum  muda, Karang Taruna Krida Muda Desa Sumber Asri BK.3 Kecamatan Buay Madang Timur Kab. OKU Timur menggelar tunamen bola voli yang digelar di stadion gelora dusun 3 Sumber Asri sejak minggu (12/2) hingga final pada kamis (9/3) 2017.

Seperti rilis yang diterima redaksi, Dalam kegiatan tersebut untuk kategori bola voli putra desa meranti berhasil menjadi juara 1, kemudian untuk juara 2 diraih tim desa campur asri, dan juara 3 di raih oleh tuan rumah sendiri (desa sumber asri,  sementara kategori tim putri, juara 1 di raih BBC kemudia juara 2 Dono Harjo, dan juara 3 diraih oleh SMPN 1 Sb. Harjo,
Ketua Panitia Sarifudin Zuhri menjelaskan, bahwa turnamen bola voli tersebut diikuti oleh 64 club yang ada di kabupaten OKU Timur dan sekitarnya dengan menggunakan sistem gugur.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan dan sukses hingga berakhirnya turnamen.

“Suksesnya gelaran Turnamen bola voli ini tidak lepas dari kerjasama yang bagus antar elemen. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan peserta serta suporter yang meramaikan kegiatan” ujarnya.

Sementara itu Nurul Huda Ketua Karang Taruna Krida Muda setempat mengatakan bahwa pihaknya mempunyai komitmen untuk terus mengembangkan sektor kepemudaan melalui olahraga.

“Semuanya tertampung dalam tiga komitmen, yakni meningkatkan prestasi anak muda, memasyarakatkan cabang olahraga dan stop narkoba,” tambahnya.

Pria yang biasa dipanggil gus huda tersebut menambahkan bahwa memasyarakatkan olahraga memang menjadi pekerjaan rumah yang tak mudah. Ini dikarenakan beberapa tahun belakangan arus teknologi masuk dengan bebas sehingganya banyak anak muda yang lebih suka main gadget dari pada berolahraga.

“Sekarang menjadi tugas kita untuk membumikan kembali olahraga terkhusus bola voli,” bebernya dengan penuh semangat. (Red) 

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru