oleh

Hadapi UNBK, SMPN 1 Rajadesa Ciamis Tingkatkan KBM

KAB. CIAMIS, KICAUNEWS.com — untuk mendorong dan meningkatkan literisasi terhadap teknologi informatika dan komunikasi (TIK) kegiatan belajar mengajar di lembaga sekolah menjelang UNBK nanti peserta didik yang ada di tingkatkan dalam berbagai kegiatan.

Hal itu di ungkapkan kepala sekolah SMPN 1 RAJADESA Drs Iim Ibrahim M.si kepada media kicaunews.com di ruangan kantor SMPN 1 RAJADESA, di lingkungan sekolah menjalin komunikasi juga keharmonisasian serta terapkan disiplin antara guru, kepala sekolah, staf, dan anak didik sehingga dengan begitu banyak terlahir siswa siswi yang berprestasi juga berkualitas.

Adapun saat ini dalam menghadapi ujian nasional nanti dengan sarana prasarana yang tersedia untuk menjelang UNBK nanti tentunya prasarana komputer yang sudah lengkap bisa berjalan sesuai yang di harapkan.

Selain itu pula menurut wakasek kesiswaan Iing Solihin M.pd menambahkan disamping menjelang UNBK nanti anak didik yang ada di lingkungan SMPN 1 RAJADESA dengan bekerja keras guru pendidik yg ada di sekolah banyak siswa yang meraih prestasi di berbagai perlombaan, salah satunya meraih juara satu bola voli piala Bupati cup yang di gelar di KAMPUS SMKN 1 RAJADESA, juara 2 sepak bola dalam kegiatan TUT WURI HANDAYANI, di samping itu untuk mengisi acara kerohanian mengadakan kegiatan wusto dengan penceramah para ustad maupun alim ulama di kecamatan rajadesa adapun harapan ke depan dalam berjalannya UNBK nanti bisa berjalan sesuai yang di harapkan dengan hasil yang maksimal juga mengenai tenaga listrik tidak ada hambatan mati lampu.

“Seandainya terjadi hal seperti itu sudah ada persiapan untuk menanggulanginya, tahun ajaran yang akan datang SMPN 1 RAJADESA kecamatan Rajadesa siap menerima siswa baru,” tandasnya.(yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru