oleh

HUT 56 KOSTRAD MEMBUKA BAZAR MURAH

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi membuka Bazar Murah dalam rangka memperingati HUT ke-56 Kostrad bagi seluruh prajurit Kostrad dan masyarakat umum dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, yang digelar di Lapangan Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (08/03/17).

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menyambut baik dan berterimakasih atas penyelenggaraan kegiatan bazar ini, disertai harapan kiranya momentum ini menjadi langkah awal bagi Kostrad bisa bekerja sama dengan Bank Mandiri, Bank BNI, PT. TPS Food, PT. Indofood, PT. Sinarmas, PT. Wings, PT. Berdikari dan PT. Angels Products dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan bangsa yang kita cintai bersama. Semoga kerjasama ini dilanjutkan di masa yang akan datang.

Berbagai macam kebutuhan pokok telah disediakan dalam bazar murah kali ini dengan harga yang ekonomis dan terjangkau bagi kalangan prajurit dan PNS jika dibandingkan harus berbelanja di supermarket atau bahkan di pasar lokal sekalipun. Inilah tujuan utama diadakan bazar murah bagi prajurit, PNS dan keluarga besar Kostrad, semoga semua prajurit dan PNS dapat menikmati dan merasakan manfaatnya.

Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya. Sedangkan ada barang yang dijual berupa paket, paket sembako yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, 1 bungkus kopi, 1 bungkus teh celup dan 1 kaleng susu kental manis.

“Paket ini senilai Rp110.000 dijual seharga Rp50.000, di samping itu barang-barang tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan dengan harga pasar, sehingga keluarga besar TNI dan masyarakat yang datang berkunjung di bazar murah Kostrad ini menyerbu stand bazar, dalam waktu singkat barang tersebut habis terjual,” kata Koordinator Pelaksana Bazar Murah Kostrad Asisten Teritorial Kaskostrad Kolonel Inf  Niko Fahrizal.

Baca juga :  Patroli Objek Vital, Himbau Cegah Penularan Covid 19

Niko Fahrizal melanjutkan dalam bazar ini menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok mulai dari: beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya.

EDITOR : RAHMAT SALEH

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru