oleh

Gelar Cipta Kondisi, Polsek Pondok Aren Sambangi Kantor Redaksi Berita Tangsel

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com – Kantor redaksi Beritatangsel.com yang beralamat di Jalan AMD Raya 15/16, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangsel mendadak didatangi Kepolisian Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan pada Selasa dinihari (8/3/2017).

Kepada Beritatangsel.com, Pawas Polsek Pondok Aren, Ipda Edy Arianto mengatakan kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya wilayah Pondok Aren.

“Cipta kondisi ini kami mengontrol ke kontrakan-kontrakan, ke Kali Angke dan Maharta guna memantau dan mengantisipasi banjir karena hujan belakangan yang mengguyur, “ Kata Edy yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Sektor Graha Bunga Polsek Pondok Aren kepada Beritatangsel.com.

Tidak hanya itu, Edy menuturkan, kami juga mengantisipasi ada Curanmor yang belakangan ini sangat meresahkan warga.

Dikatakannya, dalam cipta kondisi ini diturunkan sebanyak 8 anggota kepolisian dari Polsek Pondok Aren yang dibagi menjadi 2 team.

Pawas Cipta Kondisi Ipda Edy Arianto Bersama Dewan Redaksi Beritatangsel.com Eky Marsal Firdaus

Sementara itu, Dewan Redaksi Beritatangsel.com Eky Marsal Firdaus menambahkan, kami (beritatangsel red) merasa berterima Kasih atas kunjungan Polsek Pondok Aren. “insan pers juga bagian dari mitra polisi,” katanya.

Hingga berita ini disusun, anggota kepolisian bercengkrama dengan Dewan Redaksi Beritatangsel.com. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

1 comment

Berita Terbaru