oleh

Potlot Peduli Foundatioun Bantu Warga Cip Muara

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Bang Yan Owner dari Potlot Peduli merupakan sosok yang punya kepedulian sosial yang tinggi, terbukti melalui mobil ambulance nya, dia bisa membantu warga DKI dalam hal pelayanan ambulance secara gratis.Mobil ambulance yang sudah ada saat ini 4 mobil,

“Kita sudah membantu ribuan warga DKI mengantarkan jenazah ke pemakaman.

Berlokasi di jl potlot III no 30 Duren tiga.pancoran jakarta selatan. Hari Ahad ini tanggal 05 Maret 2017 ada dua warga di DKI ini yang meninggal dan kita sudah bantu.

warga yang meninggal di daerah pancoran,Jakarta Selatan di bawa ke daerah Tasikmalaya dan di daerah cipinang muara Jakarta Timur Rt 13/02 Kawasan BKT, untuk yang di wilayah cipinang Muara bang Yan bawa sendiri mobil ambulance nya.sampai jam 11.30 langsung ke masjid Al mubarokah.

Setelah menunaikan sholat zuhur kemudian jenazah di mandikan dan di kapankan , pelaksanaan sholat jenazah pukul 15.00 di pimpin oleh Abeh Saari dan MC oleh Ust Haerudin Saari., setelah Sholat jenazah di lanjutkan sholat ashar.

Jenazah di bawa ke daerah Cileungsi dan iring iringan mobil keluarga juga mengawal mobil ambulance potlot peduli.

Pak Didi Soebandrio selaku ketua RT 13/02 Cipinang muara mengatakan Mobil Ambulance Potlot Peduli sangat membantu sekali,untuk.pelayanan antar jenazah terbukti di lingkungan RT 13/02 ini sudah 4 kali memakai jasa Mobil Ambulance Potlot Peduli ini.semoga bisa terus konsisten dan mengembangkan diri untuk bang yan owner Potlot peduli Foundation.

Prinsip bang Yan kalo kita bisa membantu sesama kita pasti akan di tolong sama Allah SWT, jadilah manusia bermanfaat bagi manusia lain nya begitulah yang di katakan oleh bang Yan owner Potlot Peduli.

Baca juga :  Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Karawang Gelar Bhakti Sosial

Potlot Peduli juga membantu melayani Antar Jenazah ke luar kota melalui pesawat udara ( cargo ) ke seluruh Indonesia bisa langsung menghubungi ke no hp 08161143356 Atau 085102390904

( A Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru