oleh

Peringati hari jadi ke 14 Kotip Banjar gelar pacuan kuda

Banjar, KICAUNews.com – Kotip Banjar dan Pordasi Jawa barat menggelar lomba pacuan kuda dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi kotip banjar dispora pada hari sabtu sampai minggu,tanggal 4-5 maret 2017 berlokasi di sport center lagensari kecamatan lagensari kotip Banjar.

Lomba tersebut diikuti dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Tujuan Diadakan nya lomba tersebut selain untuk memeriahkan hari jadi kotip Banjar yang ke 14 dan memperebutkan piala Walikota acara tersebut juga sebagai hiburan dan ajang olahraga bagi masyarakat.

Karena lomba pacuan kuda jarang dinikmati masyarakat ,untuk itu Kotip Banjar dan Pordasi Banjar berupaya memasyarakatkan lomba pacuan kuda yang selama ini jarang sekali dinikmati oleh masyarakat.Pak yassir sebagai ketua panitia penyelenggara mengatakan dalam kegiatan tersebut juga mempunyai tujuan lain yaitu mencari bibit-bibit unggul untuk kuda pacuan lokal dan mendongkrak harga kuda lokal sehingga para peternak kuda punya semangat untuk berternak karena harganya yang melonjak. ( Salim )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru