oleh

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kades Putrapinggang Lantik 2 Kasi Perangkat Desanya

KAB. BANGANDARAN, KICAUNEWS.com – dalam memaksimalkan kinerja pemerintah desa, Kades  Putrapinggan lantik dua perangkat desa untuk membantu dalam menjalankan roda organisasinya di Aula Desa Putrapinggan Kec Kalipucang Kab pangandaran. Dimana dalam pelantikan tersebut masing masing  Kasi Perencanaan dan Kasi Keuangan.

“Hari ini saya melantik 2 Kasi untuk membantu meningkatkan pelayanan dan memajukan desa,” Kata Kades Putrapinggan Salam S kepada kicaunews ditemui usai pelantikan, Senin 27/2/2017

Dia menjelaskan,  kedua perangkat desa ini telah di lantik dan di ambil sumpahnya berdasarkan keputusan sesuai UU no 6 tahun 2014 tentang pangangkatan dan penetapan perangkat desa.

Turut hadir dalam pelantikan Camat Kalipucang Endang Sukirna S.Sos, M.Si dan anggota BPD Karang taruna dan semua perangkat desa .

Dalam sambutannya, dalam memajukan Kabupaten Pangandaran kami mendukung program pemerintahan pangandaran dengan visi misinya  menjadikan pangandaran sebagai obyek wisata Dunia. “Saya selaku kades akan bekerja semaksimal mungkin dalam membangun pangandaran,” katanya.

Sementara itu, Sambutan dari Camat Kalipucang pun menegaskan, kepada kedua perangkat desa yang telah di lantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan menampung aspirasi masyarakat desa agar bisa menambah kualitas perangkat desa putrapinggan semakin profesional, serta bisa mewujutkan desa lebih maju dan sejahtera.(Eva)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru