oleh

Ruas Jalan Sidamulih Tak Kunjung Dibenahi, Warga Desa Kecewa Dengan Janji Pemda Pangandaran

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.com — Kerusakan ruas jalan sidamulih Kabupaten Pangandaran yang tembus ke Cikohkol Kabupaten Ciamis kini semakin parah. Pasalnya, Jalan ini ramai di gunakan sebagai jalan alternatif menuju dan dari Pangandaran di tambah kalau curah hujan turun seperti kubangan ikan lele.


Di temui media KICAUNEWS.com, salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengaku kecewa dengan janji pemerintah untuk membangun sarana dan prasarana masyarakat, terutama jalan karena desa yang melewati jalan ini termasuk desa yang jauh dari pusat pembelanjaan serta kebutuhan sehari hari juga anak kami yang setiap hari pergi ke sekolah sering kali terlambat di karenakan medan jalan yang cukup sulit di lalui.

Sementara itu, Di tempat terpisah kades kersaratu Sukanda membenarkan ada nya keluhan warga serta kekecewaanya terhadap janji pemerintah.

“saya maklum  ketika staf saya yang rumahnya melewati jalan ini  datang ke kantor terlambat atau bahkan sesampai di kantor belum terlihat rapi karena dari rumah belum memakai sepatu mengingat jalan yang di lewati tak ubahnya sawah apalagi kalau musim hujan,” ujarnya kepada kicaunews.com.

Dijelaskannya, memang demikian kebenaranya jalan yang kami lewati saat hendak melakukan sosial kontrol kedesa desa di sekitar desa sidamulih ini cukup parah, gambar yang kami ambil pun bukan termasuk gambar yang terparah karena cukup banyak titik di sepanjang jalan ini yang kurang lebih 4km, dari yang berlubang bebatuan yang tak tertata hingga menyebabkan timbulnya kecelakaan.(Eva) 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru