oleh

Regu Putri Pramuka MTs Darussalam Ukir Prestasi

Kota Tangsel, Kicaunews.com – Dalam lomba tingkat 2 Regu Gerakan Pramuka Penggalang se-Kota Tangsel di tahun 2017 yang digelar baru-baru ini di Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Regu putri Matahari dari MTs Darussalam berhasil meraih Piala Bergilir Pangkalan Terbaik dan Pangkalan Tervaforit dalam Lomba Ajang Terampil Antar Regu VI.

Menyadur dari Beritatangsel.com, Muhammad Yani selaku Kepala Sekolah MTs Darussalam, dirinya mengaku bangga atas kerja keras anak didiknya yang berhasil meraih juara diantara ketatnya persaingan antar sekolah.

“Alhamdulilah, sebenarnya kita tidak punya target tetapi mereka berhasil membawa piala diantaranya piala bergilir dari lomba regu terfavorit dan regu terbaik, “ imbuhnya kepada wartawan di Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (27/2/2018) kemarin.

Lebih lanjut, Yani mengungkapkan keberhasilan yang diraih merupakan kado special bagi dirinya.

“Alhamdulilah, saya baru menjabat beberapa bulan sebagai kepala sekolah anak didik saya meraih prestasi, tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya pribadi, “ harunya.

Kedepan, masih kata Yani, anak-anak tidak hanya berprestasi di pramuka saja, pada ajang seperti olimpiade apa saja yang anak-anak kuasai akan diikutsertakan.

Sementara itu, Ketua Regu Putri MTs Darussalam, Putri Ari Fatunisa mengatakan teman-teman satu tim tidak menyangka meraih juara. “Rasanya senang bahkan sampai menangis pada waktu itu, “ ucap Putri saat didampingi Kepala Sekolah.

“Semoga kedepan lebih baik lagi dan terus berprestasi, “ harap Nisa. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru