oleh

Bayi Djoeang AniesSandi Dikunjungi Sekjen DPP KNPI

JAKARTA, KICAUNEWS.com — Bayi mungil montok putra pasangan Erwin H. Al Jakartaty dan dr. Rinny Marthavinna yg di beri nama Djoeang Aniessandi Hidayatulloh Syatirih Al Jakartaty yg baru dilahirkan beberapa hari lalu ini benar-benar menarik perhatian.

Setelah di kunjungi oleh Cagub Anies Baswedan, dan salah satu ketua Babe Asli salah satu Tim relawan Agus-Silvi Eky Pitung, Danmenwa Jayakarta Raden Umar, kini Djoeang Aniessandi juga di jenguk oleh Sekjen DPP KNPI, Fadhly Alimin Hasyim dan Istri.

Kedatangan tokoh pemuda nasional ini di dampingi pula oleh Tri Wahono, Ketua GMMI Riau. Ternyata Fadhly dan istri serta Tri W adalah sahabat-sahabat lama dari kedua orang tua Djoeang AniesSandi.

“Kebetulan kami lama tidak bertemu dan kunjungan ini merupakan sambungan silahturahmi sekaligus wujud syukur atas kehadiran Djoeang AniesSandi, putra pertama sahabat kami, Bang Erwin dan dokter Rinny,” demikian kata Fadhly menjawab pertanyaan Kicaunews.com

Semoga Bayi Dasha (panggilan Djoeang Aniessandi) bisa menjadi cahaya emas dalam kehidupan kedua orang tua nya dan kelak menjadi orang besar, karena dididik oleh kedua orangtua nya yang Pejuang” demikian lanjutnya.

Sementara Erwin H. Al Jakartaty, ayah Dasha menyambut hangat kedatangan Sekjen DPP KNPI dan rombongan kecilnya serta turut mendoakan agar Fadhly segera di berikan kebahagiaan yang sama oleh Allah SWT. Diakhir kunjungan tersebut, Erwin dan Rinny menyampaikan salam kepada Ketua Umum DPP KNPI Fahd Arafiq dengan harapan mampu membawa para Pemuda Indonesia menjadi pejuang-pejuang bangsa yang tangguh bersama-sama Sekjen Fadhly A. Hasyim.

Selamat ya Baby Dasha.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru