oleh

Mengintip Cara Hotel Santika Premiere ICE Peringati Earth Hour 2017

KAB. TANGERANG, KICAUNEWS.com — Memperingati Earth Hour 2017 yang secara global diperingati pada hari Sabtu, 25 Maret 2017, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City turut berpartisipasi dengan melakukan pemadaman lampu dan mengurangi pemakaian listrik lainnya selama 1 jam pada pukul 20:30 hingga 21:30.

Riana Megawati Public Relations Officer menjelaskan, Beberapa lokasi yang menjadi tempat pemadaman lampu adalah area outdoor hotel, lobby hotel, Ananta Lounge, restoran Mandalika, Management Office, Koridor kamar, Sky Lounge 15, gymnasium, dan swimming pool.

“Tamu-tamu yang menginap juga diberikan surat ajakan untuk turut serta memadamkan lampu serta listrik lainnya di kamar guna mendukung program Earth Hour sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi,” Jelasnya.

Dikatakannya, Selama 1 jam kondisi hotel akan menjadi gelap gulita. Namun tidak perlu khawatir, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyediakan pencahayaan pengganti lampu berupa lilin yang diletakan kedalam wadah yang terbuat dari botol kaca recycle di setiap meja restoran dan lobby hotel. Ungkap Riana Megawati Public Relations Officer, Rabu (01/03/2017) diruangannya

“Selain pemadaman dan penghematan energi listrik lainnya, mendaur ulang limbah juga diterapkan hotel Santika Premiere ICE – BSD City sebagai usaha dalam membantu mengurangi populasi serta menghemat energi,” ucapnya.

Program Earth Hour ini merupakan bentuk kepedulian Hotel untuk menjaga lingkungan dan akan rutin diselenggarakan setiap tahunnya. “Melalui program Earth Hour diharapkan hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat memberikan contoh positif terhadap masyarakat luas akan pentingnya kesadaran menjaga bumi dan perlunya tindakan serius agar terhindar dari kerusakan yang disebabkan oleh perubahan iklim yang ekstrim,” Pungkas Riana. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru