oleh

Setelah Anies, Kini Giliran BABE ASLI Jenguk Djoeang AniesSandi

JAKARTA, KICAUNEWS.com — Pasca Lahirnya Bayi Mungil Djoeang AniesSandi yang sebelumnya di jenguk oleh salah satu Paslon Cagub Anies R Baswedan, kini giliran Muhammad Rifki alias Eki Pitung Ketua Relawan Barisan Betawi Agus Silvy ( BABE ASLI) sebuah organ timses AHY-Silviana yang dibentuk Bamus Betawi (Badan Musyawarah Masyarakat Betawi) turut menjenguk Bayi Anak pertama pasangan Erwin Hidayatulloh Al Jakartaty dan dr. Rinny Marthavinna tersebut lahir pada 23 Februari 2017 kemarin.

Djoeang AniesSandi Anak pertama pasangan Erwin Hidayatulloh Al Jakartaty dan dr. Rinny Marthavinna

Sebagai loyalis paslon Agus-Silvy dalam putaran pertama lalu, Eki Pitung bertekad turut menangkan putaran kedua pilkada DKI Jakarta nanti. Baca Juga : Anies Baswedan Kunjungi Djoeang AniesSandi Yang Baru Lahir 

Meski awalnya berbeda pilihan politik, Eki Pitung yang juga sahabat dari Erwin H. Al Jakartaty (ayah bayi Djoeang AniesSandi) menyatakan bahwa dalam putaran lanjutan Anies-Sandi harus menang. Dan Eki Pitung turut serta menyatakan selamat atas masuknya paslon Anies-Sandi di putaran kedua ini juga atas lahirnya bayi Djoeang AniesSandi putra dari sahabatnya.

“Dalam putaran pertama kami memang berseberangan dengan Bang Erwin, ayahnya Djoeang AniesSandi, tapi kali ini kami harus satukan langkah untuk maju nya Jakarta,” demikian kata Eki kepada KICAUNEWS.com Minggu Malam (26/2/2017)

Lebih lanjut EKi mengapresiasi secara positif langkah Anies Baswedan saat mengunjungi AniesSandi junior dan mendoakannya. “Inilah sosok seorang pemimpin yang peduli dan ber empati tinggi pada relawan yang memperjuangkannya, terlebih relawan tersebut telah teruji militan dan berharap putranya kelak menjadi orang yang cerdas, maju dan ber ahlak seperti Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,” tutur Eki Pitung.

Sementara itu, Ayah dari Djoeang AniesSandi, Erwin H Al Jakartaty yang juga sebagai tim Relawan Roemah Djoeang Anies-Sandi wilayah Jakarta Utara mengucapkan beribu terimakasih atas kepedulian rekan-rekan dan Paslon Cagub DKI Anies Baswedan yang telah menyempatkan menjenguk Putra kami. “Sosok pemimpin memang harus peka, mengerti dan memahami rakyatnya, ” kata erwin.

“Sebenarnya masyarakat butuh pemimpin yang perhatian, pemimpin yang mengayomi dan butuh pemimpin yang bisa merangkul serta mengerti masyarakat,” tuturnya.

Lebih jauh erwin mengatakan, semua yang saya sebutkan diatas ada Di Paslon Anies-Sandi. “Insya Allah, maju kotanya n bahagia warganya,” Kata Erwin

Seperti diketahui, bahwa dalam waktu dekat eki pitung juga akan bawa gerbong BABE ASLI mendeklarasikan dukungannya dan merapatkan barisan untuk menangkan Anies Sandi langsung di basis TPS seJakarta. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru