oleh

Tingkatkan Disiplin Kerja, UPTD Dikpora Parigi Gelar Rapat

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.com — Unit pelaksan teknis dinas pendidikan pemuda dan olahraga (UPTD DIKPORA) Kec Parigi Kab Pangandaran bersama kepala sekolah dasar (SD) menggelar rapat dan konsolidasi dalam memaksimalkan tingkat disiplin dilingkup UPTD Dikpora Parigi senin 27-02-2017

Kepala UPTD H Adang Ismail menjelaskan tentang penegasan di siplin kerja sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku. “Kami sangat sepaham dan seidiologi dengan program bupati dan kepala dikpora,” Katanya kepada kicaunews.com

Untuk itu, kami beserta jajaran yang ada di lingkup UPTD Dikpora Kec Parigi Kab Pangandaran akan senantiasa bekerja giat dan di siplin agar tercapai suatu tujuan menjadi pangandaran hebat.

Saat ditanya terkait adanya Pungli di Lingkup UPTD, kami akan segera kroscek. Jika benar terjadi kami akan menindak tegas. “Pangandaran Harus Hebat, Maka harus didukung dan berantas pungli,” katanya.

Dijelaskannya, adanya hal seperti itu hendaknya menjadi tamparan keras bagi semua para pengemban amanah masyrakat di dinas mana pun .bahwa saat ini masyarakat betul betul ikut mengawasi berbagai tindakan terkait upaya pungli. maka antisipasi dengan menginstruksikan serta meminimalisir hingga menghentikan tindakan pungli bisa di lakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan pemberitaan hingga kedepanya praktik terkait pungli pun bisa di hilangkan khususnya di pangandaran. (Eva)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru