oleh

Tidak Sesuai Komitmen, Pedagang Pasar Eks Kebakaran Pasar Senen Gelak Aksi Tolak Pembagian Yang Tidak Sesuai

JAKARTA, KICAUNEWS.com –– Puluhan pedagang eks kebakaran pasar senen yang tergabung dalam Solidaritas Pedagang Pasar Senen Blok I/ II melakukan aksi menuntut keadilan kepada pengelola Blok I/ II di Eks Kebakaran Pasar Senen Jakarta Pusat, senin (27/2/17).

Solidaritas Pedagang Blok 1/2 Pasar Senen Menuntut Janji Awal Pengelola
Setelah terjadinya kebakaran besar yang melanda para pedagang pasar Senen pada tanggal 19/01 2016, yang menyebabkan banyak kerugian bagi pedagang, kali ini pedagang merasa diresahkan dengan pembagian penampungan sementara yang tidak adil dan merata dalam hal pembagian kios.

Orasi digelar di Eks kebakaran pasar Senen (lokasi pasar kue subuh) Blok B 1 diadakan konfrensi pers untuk menuntut keadilan diwakili Korlap Aksi Zahidil dan didampingi Efendi yang ditunjuk sebagai juru bicara ditegaskannya, tuntutan pedagang menolak penampungan yang tidak sesuai dengan komitmen pengelola Blok I/ II.

“Kita bukan memikirkan diri sendiri tapi juga rekan-rekan yang lain,” kata Zahidil kepada KICAUNEWS.com

Yang kami tolak kuota lantai 1 dan lantai 2 berkurang. “Kami tidak mau diadu domba kami bersaudara. Kami meminta solusi yang baik. Kalau ditaruh lantai 5 dan 6 penampungan sepi,” pungkasnya. (sunarto)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru