oleh

Idamkan Adanya Aula Desa, Kades Pagarbumi : Mudah-mudah Tahun Ini Bisa Dibantu Pemda

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.com — Memiliki gedung serba guna (GSG) atau bangunan aula desa menjadi harapan semua warga masyarakat desa. Pasalnya, selanin menunjang aktivitas pemerintah desa, Masyarakatpun bisa terfasilitasi jika mempunyai aula didesanya. Seperti warga desa Pagarbumi Kec. Cigugur Pemkab Pangandaran berharap ditahun 2017 bisa mendapakan bantuan dari pemerintah daerah.

Kades Pagarbumi, Kecamatan Cigugur Kab Pangandaran, Wahyudi

Kades pagarbumi Wahyudi menegaskan, desa kami perlu memiliki bangunan aula desa yang memadai, selama ini di setiap diadakan kegiatan desa atau rapat lainnya termasuk rapat PKK tingkat desa kami selalu bingung dengan adanya ruangan yang sempit dan tidak memadai. “kami bingung, bagaimana mau maksimal memajukan desa sedangkan fasilitas kami masih kurang,” keluhnya kepada kicaunews diruang kerjanya senin (27/2/2017).

Wahyudi menjelaskan, ya mudah-muhan ditahun ini kami bisa membangun Aula Desa untuk masyarakat. “Mudah-mudahan pemerintah bisa memprioritaskan desa-desa,” harapnya.

Untuk itu, wahyudi menambahkan, bagaimana kami pemerintah desa bisa mewujudkan harapan masyarakat dan melancarkan  segala aktifitas dan kegiatan sosialisasi desa serta memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. “semua itu perlu di tunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai, kami berharap kepada pemerintahan daerah untuk segara mempriotitaskan hal itu,” pungkasnya. (Eva)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru