oleh

Naas, Bocah 11 Tahun Di Tangsel Tewas Ditabrak Kereta

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.com — Kecelakaan terjadi di perlintasan Rel kereta api Kp. Cilalung Rt. 004/05 Kel. Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Pada Minggu (26/12/2017) sekitar pukul 16.00.

Dari informasi yang dihimpun dari Humas Polres Tangsel,  diketahui korban tewas bernama Rama (11) warga Perumahan Villa mutiara belakang Rumah Dokter praktek Aprianty. Kel. Sawah Baru kec. Ciputat Kota Tangsel.

Dari releas Humas Polres Tangsel yang diterima redaksi, dimana Kronologis Kecelakaan Naas yang Menimpa bocah 11 tahun itu bermula, Pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2017 sekira pukul 16.00 wib dimana Sewaktu saksi

Yang bernama Aceng satpam KAI sudimara piket di stasiun KA sudimara jombang mendapat informasi dari masinis KA bahwa ada anak ketabrak kereta didaerah Cilalung, setelah mendapat informasi Aceng langsung cek kejadian, ternyata benar ada anak tertabrak kereta.

Dan menurut saksi lainnya yang bernama Sueb warga kp. Cilalung Rt. 001/05 kel. Jombang kec. Ciputat kota Tangsel menuturkan bahwa anak tersebut bernama Rama yang beralamat dibelakang dokter praktek Apriyanti di Perumahan Villa Mutiara kel. Sawah Baru kec. Ciputat kota Tangsel.

Dimana dari 2 orang saksi menyebutkan, Ciri ciri korban, umur sekitar 11 tahun, memakai kaos kuning garis biru, celana pendek abu abu, sepatu bola warna.kuning hitam, korban luka pada kepala, kaki bagian mata kaki patah, tangan luka gores. anak tersebut ada kelainan/ideot.(Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru