oleh

Forwat gelar diskusi publik terkait PMKS

Kota Tangerang, KICAUNews.Com – Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Yuppentek Tangerang menjadi salah satu narasunber dalam diskusi publik yang digelar Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di Hotel Narita, Kota Tangerang, Jum’at (24/2/2017).

Kepedulian Forwat atas Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ada di Kota Tangerang mendapat apresiasi dari rektor STISIP Yuppentek Mas Bambang Kurniawan dan Diskusi publik dengan tema “Refleksi HUT Kota, PMKS Tanggung Jawab Siapa?” bertujuan mencari solusi dalam bagaimana penanganan kedepannya.

Pada kesempatan itu, Bambang menyarankan, agar pemerintah Kota Tangerang punya pusat kesejahteraan sosial (Puskesos). “Adapun kegunaannya untuk memberdayakaan PMKS di Kota Tangerang lebih fokus dan tertanggani dengan baik,” ujar Bambang kepada peserta diskusi publik.

Ditambahkannya, bahwa pengunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR) belum maksimal, padahal forum CSR sudah dibentuk. “Dana CSR bisa menjadi indikator dalam membantu penangganan PMKS,” pungkasnya. (Shelli/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru