oleh

Sky Lounge 15, Referensi Tempat Hangout Favorit Saat Mengunjungi Kota BSD

KOTA TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Sensasi berbeda dari Hotel Santika Premiere ICE – BSD yang mana terletak di lantai 15, Sky Loungge 1 menawarakan pengalaman yang berbeda dari yang lainnya seperti untuk makan dan bersantai, menikmati pemandangan kota dari lantai tertinggi hotel. Sky Lounge juga memiliki kapasitas tempat duduk hingga 20 orang untuk didalam dan 50 orang untuk diluar ruangan.

Ruang an yang disiapkan Sky Lounge 15

Menurut Riana Megawati Public Relations Officer HOTEL SANTIKA PREMIERE ICE – BSD CITY menjelaskan Sky Lounge 15 merupakan rooftop lounge terbaru di kota Bumi Serpong Damai (BSD) yang berada di lantai 15, lantai tertinggi hotel Santika Premiere ICE – BSD City dengan ketinggian hampir mencapai 47 meter. Sky Lounge 15 ini adalah referensi terbaik yang patut dicoba ketika mencari tempat hangout favorit saat mengunjungi kota BSD.

”Pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian. Dengan konsep design green gardens pada area outdoor, venueini merupakan salah satu ruang hijau yang dimiliki hotel dan dapat dijadikan tempat bersantai bersama teman, rekan, dan keluarga,” Jelas Riana pada awak media, Kamis (23/02/2017) di Hotel Santika Premiere ICE-BSD

Room Makan yang ditawarkan Sky Lounge 15

Selain itu juga Sky Lounge 15 buka setiap harinya pada pukul 14:00 – 22:00 pada hari Minggu hingga Kamis, dan pada hari Jumat dan Sabtu buka hingga pukul 00:00.

Sky Lounge 15 memiliki 2 indoor venue dengan kapasitas masing-masing 20 seat dan outdoor venue dengan kapasitas sebanyak 50 seat. Selain sebagai tempat hangout, Sky Lounge 15 yang berdekatan dengan swimming pool hotel dapat juga digunakan berbagai event seperti birthday party, barbeque party, gathering, meeting, romantic dinner, new year’s party, hingga perayaan wedding anniversary. (DR)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru