oleh

SMA Informatika Kabupaten Ciamis Siap Menyongsong UNBK 2017

KABUPATEN CIAMIS, KICAUNEWS.COM — Untuk mendorong dan meningkatkan literisasi terhadap teknologi informatika dan komunikasi (TIK) kegiatan belajar mengajar di lembaga sekolah menjelang UNBK nanti peserta didik yang ada di tingkatkan dalam berbagai kegiatan.

Hal itu di ungkapkan kepala sekolah Drs. Asep Dhana Kasyawan M.pd kepada media kicaunews.com di ruangan kantornya SMA Informatika bersama dengan ketua yayasan Tatang Jauhari.

“Insya Allah kami siap menyongsong ujian nasional berbasis komputer (UNBK) pada April 2017 mendatang. Hal ini sejalan dengan harapan pemerintah, dimana untuk mendapatkan ujian yang berintegritas maka diharapkan pelaksanaan Ujian Nasional harus berbasis computer,” Kata Asep, Rabu, 22/2/2017.

Asep menyatakan, SMA Swasta Informatika Kab. Ciamis terus berbenah diri dan memberikan praktek-praktek tambahan kepada peserta didik. “Intinya Peserta didik kami Harus siap mentanya dalam UNBK Nanti,” Jelasnya.

Lebih jauh Asep Menambahkan, untuk melaksanakan UNBK, SMA Informatika Kabupaten Ciamis mempersiapkan 44 prasarana komputer untuk 116 siswa yang akan mengikuti ujian nasional tersebut. “sehingga jumlah siswa kelas 3 SMK yang berjumlah 116 siswa dapat melaksanakan UNBK,” Tegasnya. (yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru