oleh

Jelang UNBK, SMK Al-Fattah Kabupaten Ciamis Fokuskan KBM dan Praktek

KABUPATEN CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Upaya persiapan menjelang secara serentak Nasional  pada 10 April 2017 mendatang membuat pihak sekolah gencar melakukan berbagai cara untuk mempersiapkan peserta didiknya agar bisa mengikutinya dengan hasil yang maksimal. Berbagai cara dan simulasi serta pelatihan-pelatihan pun dilakukan demi mencapai hasil yang maksimal.

Salah satunya SMK Al-Fattah Kecamatan Bojong Kabupaten Ciamis yang sedang mempersiapkan peserta didiknya dalam Menghadapi UNBK.

Menurut kepada sekolah Asep Miftah M.pd ketika di konfirmasi kicaunews.com belum lama ini di ruangannya  menjelaskan, Insya allah peserta didik kami akan siap menghadapi UNBK nanti, untuk itu kami tenaga pendidik akan memaksimalkan dengan fasilitas yang sudah ada disekolah.

Dia menjelaskan, untuk UNBK nanti ada  32 peserta didik kami yang akan mengikuti UNBK tersebut dan di bagi menjadi dua gelombang diantara tiga mata pelajaran yang masuk di UNBK yaitu bahasa indonesia, matematika, dan teknik kejuruan.

Pihaknya juga mengaku sudah siap dalam menghadapi UNBK nanti dengan hasil yang maksimal serta Pihak nya juga memberikan pembekalan kepada siswa dengan menambah KBM dan praktek-praktek serta menyediakan ruang guru.

“Syarat-syarat insya allah akan kami persiapkan dengan maksimal, seperti perlengkapan, kami juga sudah mempersiapkan seandainya ada kendala pada komputer sendiri, pihak kami sudah menyiapkan komputer cadangan,” tandasnya. (Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru