oleh

Gotong Royong Dengan Warga, Pemdes Pagerbumi Selesaikan Pembenahan Jalan Dusun Pagadungan

KAB. PANGANDARAN,  KICAUNEWS.COM — Untuk memperlancar arus transportasi dan roda perekonomian di desa Pagerbumi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, Pemdes Pagerbumi yang mendapat bantuan anggaran dibantu dengan semangat gotong royong warganya terus mengadakan pembenahan pembangunan khususnya insfratruktur jalan hingga ke pelosok.


Menurut Kades Pagerbumi Wahyudin saat di temui KICAUNEWS.COM diruang Kerja pada Rabu (22/2/2017) mengatakan, dengan adanya Bantuan dana dari pemerintah daerah ataupun Pemerintah pusat kami selalu mengalokasikan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dengan adanya bantuan tersebut kami bersama warga bisa memacu pembangunan di desa kami.

“Alhamdulillah sekarang khususnya Infrastruktur jalan di Desa kami sudah bisa dirasakan oleh warga desa, seperti yang sudah selesai di bangun di antaranya jalan dusun pagadungan,” ungkapnya.

Wahyudin membeberkan, Insya Allah untuk kedepannya semua pekerjaan yang belum terealisasi di tahun sebelumnya bisa di selesaikan di tahun ini agar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan dan memperlancar aktivitas sehari-hari nya.

Tidak hanya itu, Wahyudin pun meminta kepada pemerintah daerah agar ditahun ini bisa memberikan dukungan untuk pembangun aula desa supaya kinerja perangkat desa untuk melayani masyarakat bisa lebih maksimal lagi.

“Mudah-mudah Tahun ini Pemkab Pangandaran bisa mengalokasikan Bantuan untuk Membangun Aula kantor desa, Kita akan berusaha agar tahun ini bisa dibantu,” tutupnya. (Eva/ags)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru