oleh

Gelar Rapat Pleno, Organisasi PAPPRI DPC Tangsel Punya Ketua Baru

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi profesi persatuan artis penyanyi pencipta lagu republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat pleno. Rapat itu membahas rencana agenda PAPPRI program kerja dalam tubuh organisasi dan dalam rangka mencari Ketua baru untuk melanjutkan eksistensinya PAPPRI Tangsel.

Fahri, SH MH (Tengah Baju Batik) Saat Memimpin Rapat Pleno Organisasi profesi persatuan artis penyanyi pencipta lagu republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tangerang

Acara rapat Pleno yang diselenggarakan pada jum’at kemari (17/2/2017) di bilangan puri siwi resort lengkong karya, serpong, tangsel Berjalan Lancar dan terpilihnya Amdanita untuk melanjutkan kepemimpinan ditubuh Organisasi PAPPRI DPC Kota Tangsel yang sebelumnya Menggatikan Ketua PLT Aziz Susanto dimana karena kesibukannya mengundurkan diri.

Saat dikonfirmasi Lewat Telepon Celluler, Wakil ketua DPC PAPPRI Tangsel julister haloho SH mengatakan, Digelarnya Rapat Pleno kali ini dikarenakan ketua PLTnya ingin mengundurkan diri karena kesibukannya dan dalam rangka berbenah diri. “Jadi Rapat Pleno ini dalam rangka memilih ketua Baru dalam tubuh organisasi khususnya PAPPRI DPC Kota Tangsel,” Katanya Selasa, 22/2/2017

Bang Joel sapaan akrabnya menambahkan, Sebenarnya tahun 2016 lalu sudah di sepakati melalui rapat pimpinan/atau rapat pengurus yang menunjuk Aziz Susanto menjadi PLT ketua DPC PAPPRI Kota Tangsel untuk menggatikan Ketua Andri Mahesa yang hijrah ke Sukabumi, tapi belum lama ini Aziz mengatakan bahwa kesibukannya di dunia musik belum bisa di tinggalkan dan Aziz mengajukan pengunduran dirinya sebagai PLT Ketua DPC PAPPRI Kota Tangsel.

Masih kata Bang Joel, Alhamdulillah Rapat Pleno berjalan dan terpilihnya Amdanita sebegai Ketua Baru untuk meneruskan masa bhakti 2014-2019. “Saya minta kepada seluruh jajaran dan Ketua yang baru untuk dapat menyatu bahu membahu dalam rangka memajukan Organisasi Profesi PAPPRI, Kalau bukan kita siapa lagi, sekarang saatnya untuk berkarya nyata,” Tegasnya.

Baca juga :  Pelaksanaan Fisik Rabat Beton Desa Krasak-Jatisawit Jatibarang Direspon Baik Warganya

“Mudah-mudahan Ketua Baru dapat lebih memajukan dan mengembangkan serta berperan aktif dalam menjaring kader-kader baru yang memang bisa membawa nama baik Organisasi PAPPRI khususnya di Tangerang Selatan,” Pungkasnya. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru