oleh

Terkait Aksi 212, Fadli Zon : Komisi III Akan Terima Massa Aksi Di Gedung DPR

JAKARTA, KICAUNEWS.COM  – Adanya Aksi Unjuk Rasa 212 jilid 2, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengatakan, telah berkooordinasi dengan Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo untuk bisa menerima perwakilan pendemo Aksi 212 Jilid II pada Selasa (20/2/2017) di Gedung DPR/MPR.

“Sejauh ini sudah kami sampaikan biar di Komisi III saja kecuali ada permintaan untuk pimpinan DPR. Tapi di Komisi III kan ini masalah hukumnya,” kata Fadli usai menerima Forum Umat Islam (FUI) di ruang rapat pimpinan DPR, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/2/2017) seperti dilansir Okezone.com.

Fadli selaku pimpinan DPR tetap akan bekerja seperti biasa dan tak akan menerima massa aksi secara langsung lantaran hari ini telah menerima sejumlah pimpinan ormas Islam yang tergabung dalam FUI.

Disinggung keinginan massa aksi untuk menginap di Gedung DPR/MPR, Fadli tidak ingin berandai-andai. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu berharap pemerintah mau mengakomodir aspirasi pendemo dan unjuk rasa berjalan damai sehingga massa aksi tak perlu mengorbankan waktunya.

Saya kira sudah ada suratnya ya aspirasi itu terkait dengan empat hal kalau tidak salah. Mudah-mudahan saja pemerintah bisa mendengar asipirasi itu menurut pendapat saya sejalan dengan ketentuan UU. “Pokoknya kita ingin demonstrasi berjalan dengan baik dengan damai itu yang kita harapkan,” Jelas Fadli.(Okezone)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru