oleh

Tawuran Antar Pelajar di Kemayoran Makan Korban, Ini Penjelasan Kapolsek

Jakarta, Kicaunews.com — Kapolsek Kemayoran Jakarta Pusat Kompol M. Rosid mengatakan telah terjadi tawuran antar pelajar yang berakibat pembacokan pelajar SMK Budi Utomo yang bernama Ivan. Lokasi kejadian di wilayah RT.015/ 05 Kelurahan Serdang Kemayoran Jakarta Pusat pukul 18.30 hari Kamis (16/2/17).

Pembacokan menggunakan celurit mengakibatkan luka parah lengan kanan atas dan luka pada pada bagian badan korban Ivan. Pelakunya diduga berinisial MA 16 tahun pelajar Taman Siswa II, sementara pelaku lainnya berinisial IM yang melakukan pembacokan dengan samurai dalam pengejaran pihak kepolisian. Korban Ivan saat ini dalam perawatan medis rumah sakit dan akan dilakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Awalnya warga masyarakat yang melihat tawuran dan pengeroyokan langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Petugas patroli yang datang ke tempat kejadian segera mengamankan pelaku ke Kantor Polsek Kemayoran berikut barang bukti senjata tajam.

Pelaku masih pelajar dan masih di bawah umur. Pihak Kepolisian akan memanggil pihak sekolah, orang tua pelajar bersangkutan dan orang tua korban serta pihak-pihak terkait lainnya untuk dimintai keterangan sehubungan kejadian perkara pembacokan tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut jelas Kapolsek Kemayoran Kompol M. Rosid saat dijumpai media di kantornya Kamis malam (16/2/17).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

1 comment

Berita Terbaru