oleh

Teruskan Perjuangan, Alex Asmasoebrata : Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungannya ke Anies-Sandi

JAKARTA, KICAUNEWS.com — Ketua Komite Umum Nasional Masyarakat Indonesia, Alex Asmasoebrata, mengajak pendukung pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan calon nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Dalam sambutannya, Alex mengatakan bahwa dia dan sejumlah relawan lainnya memilih Agus-Sylvi saat pencoblosan pada Rabu (15/2/2017) kemarin. “Ternyata kami tak bisa membawa(Agus-Sylvi lolos, tetapi alhamdulillah ada calon yang menurut kami sejalan dengan Agus-Sylvi yaitu Anies-Sandi,” kata Alex di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Alex mengaku ada sejumlah relawan Agus-Sylvi yang ikut serta dalam deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi ini.

Tidak hanya itu, Alex menuturkan, dari banyaknya pendudkung Agus-Sylvi, ada juga yang mengalihkan dukungannya itu di antaranya anggota Agus Fans Club (AFC) Jakarta Selatan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Pesanggrahan, dan Forum Tokoh Agama Masyarakat Jakarta Selatan. “Relawan punya kebebasan,”  Jelas ALex.(Mahdi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru