oleh

PPS Cempaka Baru, Alhamdulillah Pemilihan Di Daerah Kami Berlangsung Kondusif

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Pelaksanaan Pemilihan,  pemungutan dan penghitungan suara dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017 khususnya diwilayah Cempaka Baru, Kemayoran Jakarta Pusat berlangsung kondusif. Pasalnya, Antusias Warga begitu semarak.

Seperti dikatakan ketua PPS Kelurahan Cempaka Baru Arman Rinaldi, dari 4 TPS yakni  TPS 39 40 41 dan 42 yang ada di kelurahan Cempaka Baru bekerja secara maksimal dalam menarik minat masyarakat dalam memilih dan berlangsung kondusif.

“Kami bersama 4 ketua TPS lainnya yang ada di Kelurahan Cempaka Baru bekerja secara maksimal dan mudah-mudahan DKI Jakarta mempunyai Gubernur yang baru bisa membawa lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TPS 39 Hartito Batu T, SE MM saat dimintai keterangannya menambahkan, khususnya di TPS 39 Kelurahan Cempaka Baru berlangsu kondusif dan berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan dari pihak manapun. “Tps 39 itu ada rt,1, rt,2, rt,3, rt,4,” ucapnya.

“mudah-mudahan hasil pemilu ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah yang bisa membawa nama baik Jakarta dan membuat Jakarta lebih maju dan berkembang terutama menciptakan lapangan-lapangan pekerjaan untuk warga Jakarta,” Pungkasnya.

PPS cempaka baru Korwil Cempaka Baru : Zaenal ( Pokja tungra PPK ). Ketua : Arman Rinaldi ( Pokja tungra )
Anggota : Edi Nurani ( Pokja Sidalih dan Logistik )
Anggota : Indra Ambar.S ( Pokja kampanye )

Para Para Ketua KPPS RW 010,

Ketua TPS 39 : Hartito Bayu T, SE MM

Ketua TPS 40 : Guntur

Ketua TPS 41 : Muhamad Lukman

Ketua TPS 42 : Taufik H.N

(Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru