oleh

Mau Tau Cara Hubungan Makin Awet, Begini Caranya

KICAUNEWS.com – Tak ada yang lebih menyakitkan daripada melihat kekasih yang sangat disayangi perlahan-lahan menjauh karena masalah ketidakcocokan. Parahnya, selain rasa sakit, mereka yang hubungannya tengah berada di ujung tanduk pun kerap dihinggapi oleh rasa takut kehilangan pasangan.

Sebelum masalah diatas terlanjur menimpa Anda dan pasangan, ada baiknya Anda mempraktekkan beberapa tips di bawah ini :

1. Kenali permasalahan.

Tak ada permasalahan yang bisa diselesaikan jika Anda tidak menyadari apa yang menjadi akar permasalahan. Jalinlah komunikasi intens untuk menyelesaikan permasalahan yang kalian hadapi. Ungkapkan beberapa pertanyaan standar untuk mengetahui seberapa jauh si dia mencintai Anda.

Pertanyaan standar seperti : Siapa yang paling kau perjuangkan dalam hidup ini? Apa tujuan utamamu dalam hidup ini? Apakah kamu memiliki kebiasaan buruk yang bisa menghancurkan hubungan dengan pasanganmu?

2. Tanyakan seberapa jauh dia mencintaimu.

Untuk mengetahui apakah hubungan kalian bisa memiliki masa depan jangan pernah segan bertanya seberapa kuatkah komitmennya dalam menyelesaikan permasalahan kalian?

Jangan lupa juga tanyakan berapa lama dia rela mengorbankan waktunya untuk menyelesaikan masalah hubungan kalian berdua? Meski terkesan simpel, namun pertanyaan ini cukup efektif mendinginkan permasalahan sebelum masuk ke tahap mencari solusi.

3. Temukan strategi untuk mengatasi permasalahan.

Jika Anda berdua memiliki komitmen kuat untuk mempertahankan hubungan, maka harus membuat rencana jitu untuk keluar dari permasalahan. Oleh karena itu beberapa pertanyaan di bawah ini sangatlah penting Anda tanyakan kepada si dia.

Mulai dari pertanyaan standar seperti apa yang menurutmu bisa menyelamatkan hubungan kalian? Apakah kalian harus lebih  banyak menghabiskan waktu bersama atau apakah kalian harus saling menjauh untuk sementara waktu? Apakah kalian membutuhkan uang yang lebih banyak? Walaupun sederhana, namun perubahan ini sangat penting untuk menyelamatkan hubungan kalian.

4. Kenali langkah yang harus diambil.

Baca juga :  Soal Kasus Tuduhan Pencemaran Nama Baik Walikota Bekasi, Pekan Depan Rizal Hadirkan Saksi Kunci

Sebelum mencari solusi dari permasalahan kalian, ingat jika ada dua orang manusia yang terlibat dalam permasalahan dan hanya kamu yang bisa mengendalikan prilakumu sendiri. Karena itu lakukanlah hal terbaik dalam hubunganmu sambil berharap si dia akan mengikuti langkahmu.

Sumber : GlamourIndonesia.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru