oleh

Sekda Ciamis Resmi Perhelatan Tournamen Bola Voli Putri

Kab. Ciamis, kicaunews.com — Bertempat di Gelora optimis ( GGO Pancanaka) Desa Girimukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis Hari Sabtu 4/2/2017 Sekda Kab. Ciamis Drs. Herdiat MM membuka acara Gren Louncing Jabar Pancanaka batu gin open 2017 Tournamen bola voli Putri.

Acara yang di Hadiri oleh, Polsek kecamatan Cisaga, beserta jajarannya dan Danramil Cisaga serta, anggota dewan DPRD kabupaten Ciamis, beserta masyarakat setempat

Untuk menambah semangat turnamen Putri sepriangan timur, panitia menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp.21.000.000. adapun turnamen tersebut pelaksanaan nya di GGO PANCANAKA GRUP salah satu gedung olah raga dengan sarana dan prasarana juga Glora termegah swasta yang ada di kabupaten ciamis.

Turnamen bola poli Putri sepriangan timur yang di sponsori oleh PT kimia Farma, Bank CIJ juga Bank BTN serta melibatkan 16 club atlet bola poli Putri SE Priangan timur. Dengan di gelar nya turnament tersebut menurut sekda kabupaten Ciamis Drs.Herdiat MM untuk mencari bibit atlet bola poli yang berprestasi juga berkualitas. “agar atlet bola voli yang ada di kabupaten Ciamis bisa maju dan berkembang,” katanya.

Selain itu pula menurut panitia penyelenggara Pancanaka dengan terselenggara nya turnamen ini untuk menjalin tali silaturahmi antar atlet juga menambah wawasan di cabang olah raga khusus nya bola poli . adapun club bola poli yang mengikuti turnamen tersebut siswa siswa yang berprestasi salah satu nya dari SMAN 1 CIAMIS  atas nama  Dea setia jaya dari siswi, SMPN 1 CISAGA atas nama Citra Permana sari dan Maya Dewi serta banyak lagi dari kalangan siswi Universitas GALUH Ciamis yang mengikuti turnamen tersebut.ke depan menurut ketua panitia penyelenggara dengan adanya turnamen ini bola poli bisa berkembang pesat ,bagi generasi penerus untuk bisa mensukseskan cabang Olang Haga di tatar GALUH Ciamis khusus nya (YAYAT)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru