oleh

Polemik KNPI Kota Bekasi, Sejumlah OKP Angkat Bicara

Kota Bekasi, kicaunews.com — Kisruh dan problem di tubuh DPD KNPI Kota Bekasi yang berujung pemecatan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Benny Surya oleh Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah, masih menyisakan persoalan baru yang harus ditanggapi serius oleh seluruh OKP sebagai Pemilik Saham KNPI. Ditunjuknya saudara Gilang Esa M sebagai Penanggung Jawab ( Ketua OC ) pelaksanaan musdalub KNPI Kota Bekasi masi belum menyelesaikan masalah yang ada, dikarenakan belum rapih nya kepanitiaan Musdalub KNPI Kota Bekas.

Maka dari itu kami, atas nama Forum Organisasi Kepemudaan (OKP) Penyelamat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi mendesak Sdr Gilang Esa M sebagai Ketua panitia pelaksana musdalub agar menjelaskan secara rinci terkait stuktur kepanitian (OC) dan Kepanitiaan Pengarah (SC) dalam bentuk SK yang jelas dari tim caretaker DPD KNPI Jawa Barat yang telah dipercaya oleh Siti Aisyah sebagai Ketua DPD KNPI Jawa Barat.

Serta Kami juga menekankan agar tim verifikasi OKP musdalub KNPI Kota Bekasi harus dari tim caretaker Jawa Barat yang SK-nya ditandatangani langsung oleh Ketua KNPI Jawa Barat. Ini semua harus bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai arahan Ketua Umum DPP Fahd A Rafiq yang ingin merapikan dan membenahi kepemudaan di tubuh KNPI dan ini harus ditularkan juga ke KNPI Kota Bekasi, ucap Koordinator Forum OKP Penyelamat KNPI Kota Bekasi, Richi Ramdhani.

Arif Rahmat Said Ketua OKP Garda Nusa

Hal senada disampaikan oleh beberapa pimpinan OKP Kota Bekasi diantaranya OKP Garda Nusa yang dipimpin oleh Arif Rahmat Said, mengatakan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh Forum OKP Penyelamat KNPI Kota Bekasi sangat baik dan benar, dengan meminta SK OC dan SC yang di tanda tangani oleh TIM Carateker serta TIM Verifikasi yang di tanda tangani oleh Ketua DPD KNPI Jabar. Berarti teman-teman Pimpinan OKP menginginkan proses pelaksanaan musdalub Kota Bekasi sesuai dengan Peraturan Organisasi ( PO ) yang berlaku di KNPI.

Baca juga :  Wakapolda Lampung Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Akpol dan Tamtama T.A 2020 Panda Polda Lampung

“Saya bersama puluhan pimpinan OKP sebagai pemilik Saham yang SAH di KNPI akan bergabung dalam barisan Forum OKP Penyelamat KNPI Kota Bekasi untuk mengawal pelaksanaan Musdalub KNPI Kota Bekasi dan membenahi sesuai PO serta putusan Ketum DPP KNPI Fahd A Raffiq,” tegas Arief Rahmat Said kepada kicaunews.com Kamis 2/2/2017.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru