oleh

Kabid GP Ansor DKI Redim okto fudin permintaan Ahok tidak tulus dan hanya dagelan

Caption : Redim okto fudin  ketua bidang hubungan antar lembaga GP Ansor DKI

Jakarta, kicaunews.com — Redim okto fudin ketua bidang hubungan antar lembaga GP ansor dki Jakarta mengatakan, terkait permintaan maaf Basuki Tjahaya Purnama alias ahok ansor melihat permintaan maaf ahok hanya untuk meredam kegaduhan yang dibuat oleh Basuki Tjahaya Purnama alias ahok dan tim pengecara nya (1/2)

Saya menilai tidak ada permintaan maaf yang tulus dari Basuki Tjahaya Purnama alias ahok dan penasehat hukumannya yang dimana seharusnya dilakukan oleh ahok adalah meminta maaf yang tulus kepada kyia mak’ruf amin.

Lanjut, Jika permintaan maafnya tulus maka kami GP ansor DKI Jakarta akan memaafkanya dan Basuki Tjahaya Purnama alias ahok berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya terhadap ulama ulama dan kyai NU lainnya. “Jika ahok tidak tulus meminta maaf maka kami akan menuntut atas apa yang diucapkannya dan kami tidak akan tinggal diam,” Jelasnya.
Seperti yang kita ketahui Basuki Tjahaya Purnama alias ahok dan pengecaranya sangat tedensius, mengintimidasi, serta menyerang pribadi kyai Ma’ruf amin.(Jo)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru