oleh

Jukir.co System Aplikasi Basis Teknologi

Caption : Founder JUKlR.co Budi Hartono saat Sosialisasi Konferensi Pers

Kota Tangsel, kicaunews.com — Fenomena juru parkir liar di kota besar merupakan masalah yang perlu penanganan komperhensif. Bukan sebatas masalah pendapatan daerah tapi lebih ke arah aspek sumber daya manusia(SDM), seperti juru parkir. Masalah “parkir |iar” perlu direvitalisasi bertahap sehingga Juru parkir liar kedepan dapat diperlakukan secara baik sekaligus menekan penyelewengan.

Perlu adanya perubahan system parkir liar ke dalam system aplikasi berbasis tekhnologi.

Menyikapi semua itu, Budi Hartono selaku Jukir Founder dan didampingi Arif Fadillah Direktur menggelar press release, Kamis (02/02/2017) di Pranaya Suites Hotel, Counter Commercial Park CBD BSD Lot VIII No. 3, BSD City, Lengkong Gudang, Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Jukir Founder menawarkan JUKlR.co yang merupakan system aplikasi perparkiran yang handal berbasis tekhnologi yang manusiawi.
Menurutnya, Jukir adalah Juru Parkir yang memiliki martabat berharga, sebagai manusia Indonesia yang ikut serta dalam membangun bangsa dan program NAWA CITA, serta menuju Cashless dan Branchless di Indonesia.

Aplikasi Jukir memiliki beberapa fitur pembayaran baik tunai maupun non tunai (uang elektronik) yang dapat dilakukan oleh juru parkir di semua di lokasi parkir dan dimonitoring 24 Jam secara online dan realtime.

Menurut Founder JUKlR.co Budi Hartono, ini adalah aplikasi pertama kali di dunia, sehingga pendapatan daerah,dan keberadaan juru parkir liar di integrasikan ke dalam satu system yang sangat transparan.

Lebih lanjut Budi Hartono menegaskan”Dengan adanya aplikasi JUKlR.co, pemkot lebih transparan untuk melihat langsung  pendapatan parkir secara real time. Sedangkan di sisi lain, membuka peluang kerja para juru parkir liar untuk menjadi juru parkir profesional, karena langsung mengoperasikan smartphone.

Baca juga :  Antisipasi C3 Sat Gas Nus II Gelar Patroli

Menurut Budi, aplikasi ini lengkapi beberapa fitur, seperti pemesanan parkir, pembayaran parkir, pembelian pulsa, tiket konser, tiket kapal, token listrik transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lainya secara online. Dengan menggunakan fitur JUKlR.co akan memberikan keamanan, kenyamanan terhadap kendaraan kita, karena dilndungi oieh asuransi.

Saat ini, JUKlR.co hadir dengan layanan aplikasi seperti JU TRANSFER, JU PULSA,.JU TOKEN, JU TIX, JU BUY, JU SPACE, JU BOOKING dan JU CASH.

JUKIR secara resmi sudah beroperasi di 8 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, Palembang, dan Pangkal Pinang. Dan ini tidak akan berhenti sampai disini, tetapi akan merambah ke kota lain di Indonesia.(DR)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru